Tuduh Berselingkuh, Pria Ini Murka dan Tebas Tangan Istrinya Hingga Begini

Entah setan mana yang merasuki pria berinisial SY. Secara membabi buta, ia tega menebas istrinya dengan parang setelah dituding berselingkuh.

Tuduh Berselingkuh, Pria Ini Murka dan Tebas Tangan Istrinya Hingga Begini
Nova
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, KUBU RAYA  - Entah setan mana yang merasuki pria berinisial SY. Secara membabi buta, ia tega menebas istrinya dengan parang setelah dituding berselingkuh. 

Seorang pria berinisial SY (29) tega menganiaya dan menebas tangan kanan istrinya dengan parang seleng hingga putus di, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Antonius Perdamean membenarkan kejadian tersebut, ia menuturkan kejadian mengerikan itu berawal dari cekcok antara SY dan istrinya, lantaran si suami menuduh istrinya selingkuh

 
"Terduga pelaku ini cekcok dengan istrinya dan menuduh istrinya selingkuh. Kemudian, suaminya mengambil senjata tajam jenis parang seleng dan langsung menebas ke arah leher istri terlapor kemudian ditangkis oleh istri terlapor sehingga mengenai tangan sebelah kanan hingga putus," tutur Antonius Perdamean.

Terduga tersangka (suami) dan korban (istri) serta tangan korban putus ditebas dengan parang seleng
Terduga tersangka (suami) dan korban (istri) serta tangan korban putus ditebas dengan parang seleng (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/istimewa)

Lebih rinci Antonius mengatakan, setelah menganiaya istrinya si terduga pelaku kemudian mendatangi tetangga nya yang pada saat itu akan pergi bersama anaknya membeli kertas sembahyang.

"Tiba-tiba terduga pelaku datang dan langsung menebas tetangganya, sehingga mengenai tangan kiri, pipi kiri dan telinga bagian kanan," ujar Iptu Antonius.

Atas kejadian tersebut korban yang merupakan tetangga terduga pelaku membuat laporan ke Polsek Sungai Kakap guna proses lebih lanjut.

"Anggota lidik Reskrim Polsek Sungai Kakap langsung mengamankan terduga pelaku, saat di interogasi, terduga pelaku mengakui perbuatannya," ujar Iptu Antonius.

Antonius mengatakan saat ini terduga pelaku diamankan di Mapolsek Sungai Kakap beserta barang bukti sebilah parang seleng sepanjang lebih kurang satu meter.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan, sementara korban masih mendapar perawatan intensif di RS Bhayangkara Anton Soejarwo, Pontianak," tandasnya. 

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS: Masalah Sepele, Seorang Pria Tebas Tangan Istri hingga Putus

Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved