Breaking News:

A.A Ngurah Oka Ratmadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum FORMI Provinsi Bali

A.A Ngurah Oka Ratmadi atau akrab disapa Cok Rat pun terpilih kembali menjadi Ketua Umum FORMI Bali untuk masa bakti 2019-2024

Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Musyawarah Daerah (Musda) Pertama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Bali berlangsung di Sekretariat DPD RI Dapil Bali, Denpasar,Bali,Minggu (24/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Musyawarah Daerah (Musda) Pertama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Bali berlangsung di Sekretariat DPD RI Dapil Bali, Denpasar,Bali,Minggu (24/3/2019).

Pada Musda tersebut dihadiri para pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada di bawah naungan FORMI Provinsi Bali, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa dan pihak terkait lainnya.

Berbagai hal dibahas pada Musda FORMI Provinsi Bali pertama ini salah satunya pemilihan Ketua Umum yang baru untuk masa bakti tahun 2019-2024.

A.A Ngurah Oka Ratmadi atau akrab disapa Cok Rat pun terpilih kembali menjadi Ketua Umum FORMI Bali untuk masa bakti 2019-2024.

Baca: Kronologi Bule Rusia & Putu Romi Terseret Ombak Saat Selfie di Pantai Nyanyi Sampai Tersangkut Batu

Baca: Indonesia Tersingkir dari Piala Asia, Indra Sjafri Sampaikan Alasannya Tak Mau Salahkan Pemain

“Sesuai dengan kesepakatan tadi Pak Cok Rat kembali terpilih untuk kedua kalinya karena kan beliau baru satu periode yaitu tahun 2012 -2017, kemudian ada prosesi perpanjangan dari pusat,“ ucap Ketua Panitia Pelaksana Musda FORMI Bali 2019, Ida Bagus Putu Sudiarta

Sudiarta berkata dari 35 cabor yang hadir di Musda tersebut semua memilih A.A Ngurah Oka Ratmadi kembali menjadi Ketua Umum FORMI Provinsi Bali.

Ia pun berharap dengan kepengurusan baru nanti, FORMI Provinsi Bali dapat menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.

“Saya berharap supaya kondisi perjalanan aktivitas cabor-cabor yang ada di FORMI Provinsi Bali lebih baik lagi, “ucapnya.

Baca: 55 Pengusaha Muda dan Aktivis Lingkungan dari Negara ASEAN Belajar Ecopreneurship di Bali

Baca: 6 Obat Tipes Alami yang Ada di Rumah untuk Mempercepat Penyembuhan

Di sisi lain A.A Ngurah Oka Ratmadi berpesan kepada kepengurusan baru FORMI Provinsi Bali nanti agar lebih gencar melakukan koordinasi dengan masyarakat karena Bali memiliki beragam olahraga rekreasi yang baru.

“Yang baru nanti ya kordinasilah dengan masyarakat, sebab banyak olahraga yang baru-baru, banyak sekali yang baru-baru," ujarnya lagi. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved