Kondisi Ahmad Dhani Jatuh Sakit Hingga Diinfus, Al Ghazali Sempat Keceplosan Sebut Derita Sakit Ini

Sudah sejak Jumat (22/3), Ahmad Dhani diinfus di Rutan Medaeng, lantaran asam urat yang dideritanya. Asam urat Dhani naik usai

Kondisi Ahmad Dhani Jatuh Sakit Hingga Diinfus, Al Ghazali Sempat Keceplosan Sebut Derita Sakit Ini
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Ahmad Dhani dalam wawancara setelah menjalani sidang kasus ujaran kebencian yang beragendakan pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/11//2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUN-BALI.COM JAKARTA - Sudah sejak Jumat (22/3), Ahmad Dhani diinfus di Rutan Medaeng, lantaran asam urat yang dideritanya.

Asam urat Dhani naik usai mengikuti sidang Kamis (21/3).

Untuk sekadar berjalan saja, kaki kanannya sakit. Sehingga, Dhani berjalan agak terpincang.

“Mas Dhani sakit sejak sidang Kamis. Kaki kanannya sampai keluar bercak,” terang Kuasa Hukum Dhani, Sahid, Minggu (24/3) dikutip Tribun Bali dari laman Surya.

Kendati demikian, dua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani tak mengetahui jika penyakit sakit asam urat yang diderita ayahnya kambuh.

Al Ghazali yang sempat ditemui kala menghadiri sebuah acara di hotel Sultan, Senayan hanya mengetahui jika ayahnya sakit diabetes.

Al Ghazali hanya mengatakan akan menjenguk sang ayah di dalam rutan Medaeng Surabaya.

"Tadi sempet sakit sempet diinfus, tanggal 31 Maret aku sekalian jenguk ayah," kata Al Ghazali saat ditemui di hotel Sultan, Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun tak berselang lama, Al Ghazali meralat ucapannya dan mengaku tak tahu sakit apa yang tengah dirasakan ayahnya itu.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved