Sudah Ada 21 Pendaftar untuk Mengisi 8 Kursi Eselon II Pemkot Denpasar yang Lowong,Penutupannya Esok

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar membuka lowongan seleksi terbuka atau lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Sudah Ada 21 Pendaftar untuk Mengisi 8 Kursi Eselon II Pemkot Denpasar yang Lowong,Penutupannya Esok
Humas Pemkot Denpasar
Asisten Administrasi Umum, IGN. Eddy Mulya saat menempel pengumuman lowongan pejabat Eselon II di Kantor Walikota Denpasar beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar membuka lowongan seleksi terbuka atau lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang akan menempati kekosongan kursi yang ada di lingkungan Pemkot Denpasar.

Lowongan ini diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provisnsi Bali yang telah memenuhi syarat untuk ikut serta mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi terbuka ini dengan ketentuan yang ada.

Formasi jabatan Eselon II yang kosong saat ini di Kota Denpasar sebanyak 8 lowongan yakni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Kota Denpasar, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),

Baca: Detik-detik Evakuasi Dari Kapal The Viking Sky : Seluruh Bagian Kapal Bergoyang Keras

Baca: Kodim 1611/Badung Siap Amankan Jalannya Pemilu 2019, Akan Siapkan 250 Pasukan

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Perhubungan.

Lowongan ini dibuka secara resmi pada Senin (11/3/2019) dan berakhir pada Selasa (26/3/2019).

Plt. Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana mengatakan hingga Senin (25/3/2019) jumlah pendaftar sebanyak 21 pendaftar.

"Sementara sampai hari ini sudah 21 orang yang mendaftar," kata Sudiana saat dihubungi Tribun Bali, Senin (25/3/2019) siang.

Sudiana mengatakan yang paling banyak pendaftar yakni Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

"Semua lowongan sudah ada pendaftar, yang paling banyak pendaftar yakni Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Masih ada sehari karena besok pendaftaran terakhirnya," imbuhnya.

Baca: Bukan Gaji, Parta Akan Usulkan Biaya Operasional untuk Pecalang pada Forum Pembahasan RAPBD

Baca: Sopir Taksi Diamankan Setelah Curi MacBook Air Penumpang, yang Ternyata Staf UNHCR   

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved