Tingkatkan Sinergitas Antar TNI, Kodim 1611/Badung Bersilaturahmi dengan Veteran

Kodim 1611/Badung laksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI se-Badung bersama tokoh-tokoh Veteran Pejuang pada Senin (25/3/2019)

Tingkatkan Sinergitas Antar TNI, Kodim 1611/Badung Bersilaturahmi dengan Veteran
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kodim 1611/Badung Bersilaturahmi dengan Tertua TNI di Aula Makodim 1611/Badung pada Senin (25/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kodim 1611/Badung laksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI se-Badung bersama tokoh-tokoh Veteran Pejuang pada Senin (25/3/2019) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 1611/Badung tersebut, dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi dan bertukar informasi mengenai situasi yang terjadi saat ini.

Dandim 1611/Badung, Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo mengatakan kepada Tribun Bali bahwa dengan adanya silaturahmi ini, ke depannya bisa lebih bersinergi bersama-sama.

"Ini kegiatan komsos (komunikasi sosial) dengan keluarga besar TNI. Kegiatan ini rutin diadakan oleh Kodim 1611/Badung,"

Baca: Desa Adat Sulit Rekrut Pecalang karena Dapat Tugas Berat, Pemberian Gaji Dinilai Menjadi Solusi

Baca: Mengundang Para Ahli, PLN Adakan Cirge International Confrence Selama 5 Hari

"Bertujuan untuk menjaga silaturahmi baik dari anggota aktif Kodim 1611/Badung maupun yang sudah pensiun dan menjadi orangtua kami saat ini," ujarnya.

Tema kegiatan ini adalah 'Melalui silahturahmi dengan keluarga besar TNI Kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI'.

Dandim 1611/Badung juga menjelaskan sosialisasi pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI dalam mempertahankan negara secara dini dalam mendukung program pemerintah.

Sosialisasi ini juga sekaligus untuk membantu kesulitan rakyat dengan bersinergitas dengan unsur keluarga besar TNI.

Baca: Beri Nama Bayi Sesuai Harapan Orangtua, Gadis 19 Tahun Ini Raup Miliaran Rupiah

Baca: Para Pemuda Lokal Jadi Pemandu Foto Prewedding di Tukad Unda, Dibayar Sukarela

"Acara ini juga untuk bertukar pandangan informasi mengenai situasi yang berkembang pada saat ini seperti pertahanan keamanan, wawasan kebangsaan, bela negara dan juga terkait pemilu," tambahnya.

"Kita juga menjelaskan bagaimana menjaga pemilu yang damai dan sejuk agar pelaksanaannya berjalan tertib serta lancar," ujarnya lagi.

Acara ini juga dihadiri Kasdim, Danramil, staf Kodim 1611/Badung, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV, HIPAKAD, FKPPI dan juga tamu undangan lainnya. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved