Bocah 9 Tahun Murid Calon Pendeta Lolos dari Pembunuhan di OKI, Dikira Pelaku Korban Telah Tewas

Bocah 9 Tahun Murid Calon Pendeta Lolos dari Pembunuhan di OKI, Dikira Pelaku Korban Telah Tewas

Bocah 9 Tahun Murid Calon Pendeta Lolos dari Pembunuhan di OKI, Dikira Pelaku Korban Telah Tewas
Kolase Tribun Sumsel
Bocah 9 Tahun Ungkap Detik-detik Calon Pendeta Tewas Diperkosa di Palembang, Sempat Dibegal 2 Pria. Melinda Zidomi menjadi korban pembunuhan diperkirakan terjadi sehari sebelumnya, Senin (25/3), pukul 17.00 WIB. 

TRIBUN-BALI.COM, PALEMBANG- Polda Sumatera Selatan serta Polres Ogan Komering Ilir ( OKI) saat ini masih mengumpulkan bukti dan untuk mencari identitas pelaku pembunuhan serta pemerkosaan yang menimpa MZ, calon pendeta.

Di sisi lain, polisi saat ini sedang menunggu stabilnya kondisi kejiwaan dari NP (9), murid calon pendeta lain yang lolos dari kejadian memilukan yang menimpa MZ.

Sebelumnya, NP lolos dari maut lantaran dikira tewas oleh para pelaku.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, setelah NP kembali normal mereka akan mengorek keterangan saksi kunci tersebut soal identitas para pelaku.

"Sekarang kondisinya belum stabil, belum bisa diganggu karena trauma. Apalagi ini anak-anak," kata Supriadi, Selasa (26/3/2019).

Supriadi melanjutkan, dari keterangan pihak perusahaan di lokasi kejadian yakni di PT PSM Divisi 3, Blok F 19, Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Ogan Komering Ilir (OKI), memang dikenal sebagai lokasi yang jauh dari pemukiman warga.

Namun, meski terbilang sepi, tindak kriminalitas pun baru kali pertamanya terjadi di lokasi itu.

"Jalannya memang sepi tapi tidak rawan (kriminalitas).Menurut keterangan dari pihak Perusahaan, kejadian kriminal baru kali ini,"ujarnya.

Diberitakan sebelumnya,korban NP dan MZ sebelumnya menuju ke pasar Jeti, Sungai Baung Kabupaten OKI untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari pada Senin (25/3/2019) sore kemarin.

Namun kedua korban tak kunjung pulang hingga malam hari. Jemaat Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) pun dikejutkan ketika NP pulang dalam kondisi ketakukan.

Gadis kecil itu mengaku jika mereka telah diculik oleh dua orang. MZ pun ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana serta tangan dan kaki terikat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Satu Murid Calon Pendeta Lolos dari Pembunuhan di OKI, Polisi Tunggu Kondisinya Stabil"

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved