Begini Suasana Hati Para Pemain Real Madrid Menyambut Kembalinya Zidane ke Klub Tersebut

Odriozola juga mengaku ia sudah berdiskusi dengan Zizou, demikian sapaan akrab Zidane, tentang aspek keunggulan dan

Begini Suasana Hati Para Pemain Real Madrid Menyambut Kembalinya Zidane ke Klub Tersebut
Zinedine Zidane 

TRIBUN-BALI.COM, MADRID - Bek Real Madrid Alvaro Odriozola menyebut kembalinya Zinedine Zidane melatih Los Galacticos membuat mereka serasa sudah memenangi sebuah trofi.

"Kembalinya Zidane telah menyalakan kembali harapan di antara para suporter, dan bagi kami para pemain rasanya seperti memenangi trofi, kami sangat senang," kata Odriozola kepada laman La Galerna, sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (28/3/2019).

Odriozola juga mengaku ia sudah berdiskusi dengan Zizou, demikian sapaan akrab Zidane, tentang aspek keunggulan dan kelemahan yang dimilikinya.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 29 Maret 2019, Virgo Jangan Mengungkit Masa Lalu

Baca: Wanita ini Merinding Lihat Kepala Bule Rusia Hancur di Jalanan Ubud

Baca: Melihat 5 Hal Ini Pada Pasangan? Hati-hati Bisa Jadi Tanda Selingkuh

"Kami sudah berbicara tentang apa-apa saja yang ia sukai dari permainan saya dan aspek kelemahan saya. Zizou selalu jujur dan para pemain menghargai itu," ujarnya.

Odriozola yang baru bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu setelah dibeli dari Real Sociedad mengaku musim perdananya di Santiago Bernabeu sebagai momen penting untuk belajar banyak.

"Anda belajar banyak dari klub seperti ini, semusim di Madrid mungkin setara dengan tiga musim di klub lain," kata pemain yang baru saja memperkuat tim nasional Spanyol itu.

"Tentu musim ini banyak naik dan turun, namun yang terpenting adalah tetap berintrospeksi dan melihatnya sebagai sebuah ajang menempat diri," ujarnya menambahkan.

Madrid saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 54 poin, terpaut 12 poin dari Barcelona (66) di puncak.

Secara realistis sudah tidak mempunyai peluang meraih trofi apapun musim ini setelah mereka juga tersingkir dari semifinal Piala Raja dan babak 16 besar Liga Champions.

Madrid akan menjamu juru kunci klasemen Huesca dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol pada Senin (1/4/2019) dini hari WITA.

Editor: DionDBPutra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved