Dalam Sejarah Klub Barcelona, Gol Lionel Messi ke Gawang Getafe Dianggap yang Terbaik

Setelah 60 babak eliminasi, empat gol - tiga dari Messi dan satu dari Sergi Roberto - lolos ke babak final selama pekan terakhir

Dalam Sejarah Klub Barcelona, Gol Lionel Messi ke Gawang Getafe Dianggap yang Terbaik
NET
Lionel Messi 

TRIBUN-BALI.COM - Gol terbaik dalam sejarah Barca menurut fans adalah gol spektakuler Lionel Messi setelah slalom menggiring bola saat melawan Getafe pada semifinal Copa del Rey 2006/2007.

Gol dari pemain bernomor punggung 10 itu mengalahkan 63 gol lainnya dalam kompetisi yang dimulai pada akhir Desember 2018, dan diikuti lebih dari 500.000 pemilih dalam tiga bulan terakhir.

Setelah 60 babak eliminasi, empat gol - tiga dari Messi dan satu dari Sergi Roberto - lolos ke babak final selama pekan terakhir.

Dari keempatnya, gol Messi melawan Getafe memperoleh 45% dari total suara, mengalahkan golnya saat melawan Athletic Club pada final Copa (28%) dan di Bernabéu dalam Liga Champions (16%).

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 29 Maret 2019, Virgo Jangan Mengungkit Masa Lalu

Baca: Wanita ini Merinding Lihat Kepala Bule Rusia Hancur di Jalanan Ubud

Baca: Annisa Bahar Bicara Kriteria Jodoh Idaman: Buy One Get Five, Jadi Satu Dapat Lima

Gol Sergi Roberto saat melawan PSG memperoleh 11%, dan pada pemungutan suara terakhir oleh lebih dari 160 negara peserta.

Menurut laman resmi FC Barcelona, semua pemilih pada fase terakhir akan memenuhi syarat untuk dimasukkan ke dalam undian untuk dua tiket VIP ke final Copa del Rey yang akan digelar di Seville pada 25 Mei. Pemenangnya akan diketahui dalam beberapa hari ke depan.

Satukan Messi dan Ronaldo

Sementara itu David Beckham tertarik mendatangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Inter Miami CF. Namun, mantan kapten timnas Inggris itu mengaku kesulitan mengontrak kedua superstar sepak bola dunia yang total keduanya sudah sepuluh kali mendapatkan Ballon d’Or itu.

Inter Miami akan melakukan debutnya pada liga sepak bola profesional Amerika Serikat, MLS, di Fort Lauderdale pada 2020 setelah rencana membangun stadion berkapasitas 25.000 tempat duduknya diterima November tahun lalu.

Beckham pun mulai membidik para pemain besar dan tidak memungkiri kemungkinan menggaet dua superstar bola itu.

"Semua orang punya daftar keinginannya, semua orang punya, tetapi jika kita melihat fakta Leo dan Cristiano masih bermain, sekalipun pada tingkat yang mungkin Anda sebut tahap akhir karir mereka, saya justru meyakini tak ada akhir untuk mereka berdua," kata Beckham seperti dikutip TalkSport.com.

"Mereka bermain pada level setinggi itu sehingga sulit menyaksikan mereka bisa meninggalkan klub di mana mereka kini berada, tetapi kita lihat saja nanti. Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi pada sepak bola," pungkas Beckham.

Editor: DionDBPutra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved