Bali United

Melvin Platje Kemungkinan Tinggalkan Bali United pada Akhir Musim 2019

Melvin Platje Kemungkinan Tinggalkan Bali United pada Akhir Musim 2019

Melvin Platje Kemungkinan Tinggalkan Bali United pada Akhir Musim 2019
Tribun Bali/Rizal Fanany
Melvin Platje. 

TRIBUN-BALI.COM- Pemain asal Belanda, Melvin Platje, tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Bali United pada akhir musim 2019 nanti.

Melvin Platje didatangkan Bali United pada pertengahan musim 2018 silam.

Penyerang berusia 30 tahun itu dikontrak dengan Bali Uniteddengan durasi 1,5 tahun sampai Desember 2019.

Meski masih terikat kontrak, Platje baru-baru ini sudah berani berbicara soal masa depannya nanti.

Pria kelahiran Naarden itu terang-terangan mengatakan bahwa ia sangat terbuka untuk menerima tantangan baru.

Platje mengaku sempat mendapatkan tawaran dari dua klub Australia pada akhir musim lalu. Namun, ia tetap menghargai kontrak dan tetap membela Bali United untuk musim 2019.

"Saya menikmati masa-masa ini, akhir musim lalu, Ada dua (tawaran, red) klub Australia," ujar Platje kepada Noordhollands Dagblad, yang dikutip BolaSport.com.

"Saat ini saya masih memiliki kontrak, tetapi bisa saja berubah sewaktu-waktu. Kedengarannya akan jadi petualangan yang luar biasa. Tetapi juga tak masalah jika bermain di sini beberapa tahun," ujarnya.

"Kami lebih senang tinggal di luar negeri untuk sekitar empat tahun lagi, untuk menikmati budaya-budaya yang berbeda," kata Platje menambahkan.

Platje sendiri sampai saat ini masih dijadikan pilihan utama oleh pelatih Bali United.

Sejak didatangkan pada pertengahan musim 2018, Platje memang mampu cepat beradaptasi dan menunjukkan kualitasnya di kompetisi Indonesia.

Dari data yang didapat BolaSport.com dari Soccerway, Mantan pemain SC Telstar itu mampu mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan bersama Bali United pada musim 2018.

Bahkan Platje saat ini juga berstatus sebagai top scorersementara Piala Presiden 2019 bersama gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, dengan torehan 4 gol.

Akan tetapi dapat dipastikan jumlah gol Platje tak akan bertambah di Piala Presiden 2019 karena Bali United telah tersingkir di fase grup.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved