Misteri Hilangnya Karyono Selama 12 Tahun Tak Terungkap, Hingga Ditemukan Dalam Kondisi Ganjil

Hilang selama 12 tahun, kemunculan sosok pemuda bernama Karyono (31) mendadak membuat gempar keluarga dan kerabat dekatnya.

Misteri Hilangnya Karyono Selama 12 Tahun Tak Terungkap, Hingga Ditemukan Dalam Kondisi Ganjil
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
WKaryono bersama ayah dan ibu berpose di rumahnya, Dusun Karangalang, Desa Paningkaban, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (28/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Hilang selama 12 tahun, kemunculan sosok pemuda bernama Karyono (31) mendadak membuat gempar keluarga dan kerabat dekatnya. 

Namun sayangnya, Karyono ditemukan dalam kondisi lupa ingatan.

Karyono (31) yang hilang selama 12 tahun, dan kembali dalam keadaan lupa ingatan membuat heboh warga Gerumbul Karangalang, Desa Paningkaban, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Senin (25/3/2019).

Dikutip TribunWow.com dari TribunJateng.com, Karyono merupakan anak sulung dari pasangan Romsiyati (50) dan Kardi (58), Kamis (28/3/2019).

Karyono saat diketahui hilang kala itu berusia 19 tahun, pada 19 November 2007.

Dan pada Senin (25/3/2019), ia ditemukan di kawasan Telaga Ranjeng, Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Sedangkan disebutkan oleh warga setempat, beberapa bulan sebelum kembali ke keluarganya, Karyono tinggal di Telaga Ranjeng berada di pinggir hutan lereng Gunung Slamet sebelah barat.

Menurut penuturan warga Pandansari, Karyono terlihat berada di kawasan telaga tersebut selama 3 bulan terakhir.

"Jadi warga sana melihatnya kurang lebih 3 bulan berada di sekitar telaga tersebut. Dia menetap dan tidur di sana," ujar Aris Saifurrohman.

Diceritakan Aris, saat Karyono kembali, ia tidak ingat apa pun.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved