Spesialis Jambret & Buka Paksa Pintu Mobil di 8 Lokasi di Denpasar Ditangkap Polisi, Ini Modusnya

Tersangka Pitono Mulyono (27) bisa dikatakan spesialisnya, betapa tidak, dari keterangan kepolisian dia telah melancarkan aksinya di 8 lokasi

Spesialis Jambret & Buka Paksa Pintu Mobil di 8 Lokasi di Denpasar Ditangkap Polisi, Ini Modusnya
Tribun Bali/dok Ditreskrimum Polda Bali
Tersangka Pitono Mulyono (27) diamankan Tim Tindak Ops Sikat Agung Ditreskrimum Polda Bali dalam dugaan pencurian dengan pemberatan (Curat), Kamis (27/3/2019), Kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Tindak Ops Sikat Agung Ditreskrimum Polda Bali berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), Kamis (27/3/2019), Kemarin.

Berdasarkan laporan polisi tertanggal 7 Februari 2019 lalu, pihak kepolisan pun melakukan pengejaran penyelidikan selama tiga hari di daerah Benoa, Denpasar Selatan dan mendatakan residivis pemain jalanan.

Hasilnya, Kamis kemarin polisi berhasil menemukan tersangka di Pelabuhan Benoa I sekitar pukul 19.00 Wita.

Tersangka Pitono Mulyono (27) bisa dikatakan spesialisnya, betapa tidak, dari keterangan kepolisian dia telah melancarkan aksinya di 8 lokasi berbeda di sekitar daerah Denpasar dan Badung.

Bahkan, PM ini merupakan residivis dengan kasus yang sama di Surabaya, Jawa Timur.

Dari delapan lokasi itu masing-masing dilakukan dengan cara menjambret dan membuka paksa pintu mobil korbannya dan merampas barang berharga para korban.

Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka.

Berawal dari aksinya di Traffic Light Jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya depan McDonald Sanur, Denpasar Selatan, pihaknya mulai melacak keberadaan tersangka.

PM yang beralamat di Pemelisan Suwung Kangin Denpasar Selatan itu kata Fairan berhasil diamankan timnya.

"Tim Tindak Ops Sikat Agung 2019 melakukan penyelidikan selama tiga hari di daerah Benoa dan mendatakan residivis pemain jalanan. Dan kemarin tim menemukan tersangka PM di Pelabuhan Benoa I juga barang buktinya berupa satu unit Hp Xiomi Redmi note 5 warna Gold yang ada pada tersangka," kata dia, Jumat (29/3/2019).

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved