Lionel Messi Jelaskan Begini pada Anaknya Mengapa Dia Hendak "Dibunuh" di Argentina

Lionel Messi blak-blakan soal performa jebloknya di timnas Argentina dan betapa sulitnya ia menerima kritikan keras dari media

Lionel Messi Jelaskan Begini pada Anaknya Mengapa Dia Hendak
getty/dailymail
Lionel Messi 

TRIBUN-BALI.COM- Lionel Messi blak-blakan soal performa jebloknya di timnas Argentina dan betapa sulitnya ia menerima kritikan keras dari media-media Argentina.

Saking hebatnya kritikan yang mengalir kepada Messi, sang anak Thaigo bahkan bertanya mengapa fans Argentina selalu ingin 'membunuh' ayah tiap kali tampil bersama Argentina.

Lionel Messi kembali ke skuat timnas Argentina pada pekan lalu saat bertanding melawan Venezuela dan Maroko, namun ia terpaksa pulang lebih awal lantaran mengalami cedera.

Megabintang Argentina sering mendapat sorotan tajam atas buruknya penampilan buruk timnas Albiceleste.

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 30 Maret 2019 Capricorn Sangat Boros, Cancer Ada Masalah

Baca: Ternyata Luna Maya Sempat Berjanji ini Dihadapan Reino Barack Ketika Diputusin, Sanggup Jalani?

Baca: Suami dan Istri Jadi Makin Gemuk Setelah Menikah Ternyata Tanda Kebahagiaan

Hal ini pula yang memaksa Messi memutuskan pensiun sementara pada 2015 usai gagal mempersembahkan trofi Copa America dan juga usai Piala Dunia 2018.

"Sangat sulit, anak saya selalu melihat Youtube dan melihat video. Ia bertanya kepada saya mengapa di Argentina mereka ingin 'membunuh' saya!," ujar Messi saat diwawancara radio 94.7 Club Octubre Argentina, seperti dilansir BolaSport.com dari Mundo Albiceleste.

"Tetapi saya belum menyerah. Saya ingin memenangi sesuatu untuk timnas. Saya akan bermain dalam laga-laga penting. Kami telah mencapai final Piala Dunia dan itu bukan hal mudah," tambahnya.

Messi lebih lanjut membantah berita-berita yang melaporkan dirinya membangkang dan tidak patuh kepada pelatih timnas Argentina.

"Saya tidak ingin membuat kenyataan tentang semua kebohongan yang mereka (media) katakan tentang saya. Saya bukan yang memutuskan jabatan pelatih. Saya mendengar hal-hal buruk dan sulit menikmati dalam skenario itu," ujar Messi.

"Jika saja kami menang di Piala Dunia Brasil tentu akan berbeda sekarang. Kami kalah karena detil kecil. Setelah itu banyak kekacauan yang terjadi dan media harusnya meresponnya dengan cara lebih baik," tambahnya.

Messi menambahkan kini timnas Argentina tengah dalam momen membangun kembali kekuatan untuk menjadi tim yang dihormati di dunia.

Namun dirinya mengimbau perlu kesabaran untuk meraihnya.

"Timnas saat ini dalam momen perubahan dan jelas ada rasa hormat dari tim di seluruh dunia. Tetapi kita tetap harus realistis. Jika ingin menjadi penantang, ada banyak pekerjaan yang harus dibenahi," kata Messi.

Editor: DionDBPutra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved