Mantan Direktur Olahraga Juventus Ungkap Kendala Memboyong Ronaldo dari Madrid

Mantan Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkap langkah yang dilakukan I Bianconeri guna

Mantan Direktur Olahraga Juventus Ungkap Kendala Memboyong Ronaldo dari Madrid
Instagram/@cristiano
Cristiano Ronaldo 

TRIBUN-BALI.COM - Mantan Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkap langkah yang dilakukan I Bianconeri guna memboyong Cristiano Ronaldo.

Giuseppe Marotta tak menampik bahwa Juventus sempat memiliki kendala saat berusaha mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Satu-satunya kendala Juventus dalam upaya memboyong Cristiano Ronaldo adalah biaya yang harus dikeluarkan.

"Adalah hal yang teramat salah jika saya disebut tak menginginkan Cristiano Ronaldo," tutur Giuseppe Marotta, seperti dilansir BolaSport.com dari Tuttosport.

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 30 Maret 2019 Capricorn Sangat Boros, Cancer Ada Masalah

Baca: Mimpi Gigi Copot & Burung Hitam Bisa Jadi Peringatan Hal Buruk, Ini 7 Arti Mimpi Yang Perlu Ditelaah

Baca: Vicky Prasetyo Berencana Nikahi Anggia Chan di Goa, Akan Berusaha Beri ‘Sertifikasi Mountain’

"Namun, memang benar bahwa ada kemungkinan operasi transfer semacam ini tidak berlanjut," kata pria asal Italia tersebut menambahkan.

Marotta mengungkapkan, ia dan petinggi klub harus berdiskusi dan untuk menghitung apakah kas yang dikeluarkan tidak jomplang dengan pemasukan klub di kemudian hari.

"Kami membutuhkan waktu beberapa hari untuk menganalisis bujet yang dimiliki klub sebelum membuat usulan kepada Presiden Andrea Agnelli," kata Marotta.

"Pada akhirnya operasi transfer tuntas. Perekrutan Ronaldo adalah tindakan yang berani dan sungguh visioner," ucap pria yang kini menjabat sebagai CEO Inter Milan ini.

Menurut Transfermrkt, Juventus mengeluarkan biaya total 117 juta Euro (sekitar Rp 1,8 triliun) untuk mendatangkan Ronaldo dengan kontrak hingga 30 Juni 2022.

Patut diketahui, nominal itu belum termasuk gaji sang pemain, yang menurut La Gazzetta dello Sport, mencapai 31 juta euro atau setara 494,8 miliar rupiah per tahun.

Editor: DionDBPutra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved