Antoine Griezmann Bikin Panas Manajemen Klub Barcelona, Mengapa?

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu terlibat debat panas dengan struktur manajemen klub ini menyangkut

Antoine Griezmann Bikin Panas Manajemen Klub Barcelona, Mengapa?
Twitter
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann 

TRIBUN-BALI.COM, MADRID - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu terlibat debat panas dengan struktur manajemen klub ini menyangkut apakah perlu atau tidak merekrut pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann musim panas ini, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

ESPN FC belum lama bulan ini melaporkan bahwa Griezmann sudah menawarkan diri kepada Barca dan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Penyerang asal Prancis ini sudah putus asa di Atletico yang terlempar dari Copa del Rey dan Liga Champions serta 10 poin di belakang pemimpin klasemen La Liga, Barca.

Ketika struktur manajemen lain Barca seperti Pep Segura, Eric Abidal dan Ramon Planes, menyatakan Griezmann bukan prioritas Barca untuk musim depan, Bartomeu justru berpandangan sebaliknya.

Baca: Ramalan Zodiakmu Hari Ini Minggu 31 Maret 2019, Pisces Rentan Stres Virgo Ada Pencapaian Tak Terduga

Baca: Bak Dimabuk Asmara, Jennifer Dunn Makin Berani Pamer Kemesraan Bareng Faisal Haris: Aduh Luar Biasa

Baca: 3 Ular & Satu Biawak Masuk Rumah Warga di Denpasar dalam Semalam, Ini Hal yang Paling Ditakuti Ular

"Sudah umum diketahui mayoritas orang di klub ini bahwa Griezmann adalah masalah yang berkaitan langsung dengan presiden klub," kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Barcelona sudah sepakat membeli pemain Ajax Frenkie de Jong guna memperkuat lapangan tengah dan sedang berusaha keras mendapatkan mantan rekan satu tim de Jong, Matthijs de Ligt.

Barcelona juga tengah memburu bek kiri untuk berkompetisi dengan Jordi Alba dan pengganti permanen untuk striker Luis Suarez.

Ingin Pergi dari Atletico

Sebelumnya Antoine Griezmann menawarkan diri untuk dipinang klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona. Tetapi, menurut sejumlah sumber laman olah raga ESPN FC, klub Catalan itu tidak terlalu meminati penyerang Atletico Madrid tersebut.

Musim panas tahun lalu Griezmann yang kini berusia 28 tahun, menampik proposal Barca, tetapi musim ini dia kesulitan berkembang di Atletico.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved