Tekan Angka Kriminalitas, Polresta Denpasar & Satpol PP Badung Giatkan Patroli Gebrak Malam Hari

Polresta Denpasar bersama Satpol PP Kabupaten Badung langsung menggelar patroli berskala besar ke wilayah-wilayah yang rawan kriminalitas

Tekan Angka Kriminalitas, Polresta Denpasar & Satpol PP Badung Giatkan Patroli Gebrak Malam Hari
Humas Polresta Denpasar
Ratusan personel gabungan Polresta Denpasar dan Satpol PP Kabupaten Badung diturunkan dalam kegiatan Gebrak di sejumlah titik rawan kejahatan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, berbagai upaya terus dilakukan oleh Polresta Denpasar.

Rasa nyaman dan tenteram juga menjadi salah satu langkah yang harus diciptakan di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya.

Polresta Denpasar bersama Satpol PP Kabupaten Badung langsung menggelar patroli berskala besar ke wilayah-wilayah yang rawan kriminalitas, dengan melakukan giat dengan sebutan Gebrak atau Gerakan Berantas Aksi Kejahatan.

Kegiatan tersebut dimulai pada Sabtu (30/3/2019), oleh ratusan personel yang tergabung dari Polresta Denpasar dan Satpol PP Kabupaten Badung.

Kegiatan dimulai dengan apel bersama di areal Central Parkir, Kuta, Badung, Bali yang dipimpin langsung Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono.

Didampingi Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, Wakapolresta Denpasar mengarahkan personelnya untuk kegiatan Gebrak ini.

Baca: Tragedi di Lapangan, Aleksandar Rakic Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Terjatuh

Baca: Terima Kunjungan Tokoh Muslim Kuta Utara, Kapolres Badung Ajak Dukung Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Kegiatan ini bertujuan menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Kota Denpasar dengan mengedepankan kegiatan preventif, pre-emtif dan represif.

AKBP Benny Pramono menjelaskan, sebagai salah satu tujuan destinasi wisata terbaik di Indonesia bahkan dunia, wisatawan lokal maupun mancanegara sangat antusias mengunjungi Pulau Bali.

Hal ini membuat kepolisian harus menjaga keamanan khusus, karena karakteristik wisatawan yang datang berbeda-beda masing-masing wilayah.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved