Zidane Terang-terangan Mengaku Sangat Suka pada Gaya Bermain Paul Pogba

Berbicara dalam jumpa pers menjelang laga melawan tamunya Huesca, hari ini, Zidane menyatakan Pogba adalah pemain lain

Zidane Terang-terangan Mengaku Sangat Suka pada Gaya Bermain Paul Pogba
TWITTER/MANUTD
Paul Pogba 

TRIBUN-BALI.COM, MADRID - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat menyukai Paul Pogba dan memberikan sinyal bahwa gelandang Prancis itu bisa berlabuh di Bernabeu ketika harus meninggalkan Manchester United.

Berbicara dalam jumpa pers menjelang laga melawan tamunya Huesca, hari ini, Zidane menyatakan Pogba adalah pemain lain dari pada yang lain dan jarang bisa disamai.

Bulan ini Pogba sendiri pernah berkata, "semua pesepak bola memimpikan bermain untuk Real Madrid" sehingga memicu kontroversi mengenai kemungkinan pindah dari MU.

"Saya sangat menyukai dia, sudah bukan rahasia lagi," kata Zidane. "Saya kenal dia secara pribadi. Dia sungguh pemain yang lain dari pada yang lain, hanya sedikit pemain yang bisa melakukan hal yang dia bisa. Dia gelandang yang bisa bertahan, menyerang, melakukan semuanya."

Baca: Ramalan Zodiakmu Hari Ini Minggu 31 Maret 2019, Pisces Rentan Stres Virgo Ada Pencapaian Tak Terduga

Baca: Dagangan Warga Rusak hingga Hanyut, Hujan Deras Empat Jam Sebabkan Banjir di Moding Kaja

Baca: 3 Ular & Satu Biawak Masuk Rumah Warga di Denpasar dalam Semalam, Ini Hal yang Paling Ditakuti Ular

"Tetapi dia bukan pemain saya, dia di Manchester. Dia selalu berkata bahwa setelah Manchester, Madrid selalu membuatnya tertarik. Oleh karena itu ketika baktinya di Manchester berakhir, mengapa tidak datang saja ke sini ke Madrid?"

Bawa Semangat Baru

Kembalinya Zidane ke Madrid membawa semangat baru bagi pemain. Bek Real Madrid Alvaro Odriozola menyebut kembalinya Zinedine Zidane melatih Los Galacticos membuat mereka serasa sudah memenangi sebuah trofi.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane ()

"Kembalinya Zidane telah menyalakan kembali harapan di antara para suporter, dan bagi kami para pemain rasanya seperti memenangi trofi, kami sangat senang," kata Odriozola kepada laman La Galerna, sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (28/3/2019) lalu.

Odriozola juga mengaku ia sudah berdiskusi dengan Zizou, demikian sapaan akrab Zidane, tentang aspek keunggulan dan kelemahan yang dimilikinya.

"Kami sudah berbicara tentang apa-apa saja yang ia sukai dari permainan saya dan aspek kelemahan saya. Zizou selalu jujur dan para pemain menghargai itu," ujarnya.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved