Guillem Balague Menyebut Real Madrid Tidak Akan Merekrut Pogba karena Dua Alasan Ini

Real Madrid bertekad membarui lini tengahnya musim panas ini, mengingat Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro kesulitan mengembangkan permainan

Guillem Balague Menyebut Real Madrid Tidak Akan Merekrut Pogba karena Dua Alasan Ini
TWITTER/MANUTD
Paul Pogba 

TRIBUN-BALI.COM, MADRID - Real Madrid tidak akan merekrut pemain bintang Manchester United Paul Pogba pada musim panas ini, kata seorang pengamat sepak bola Spanyol.

Menurut sang pengamat bernama Guillem Balague itu, Real Madrid tidak berminat mendatangkan Pogba dari Manchester United menyusul penunjukan Zinedine Zidane sebagai manajer klub papan atas Liga Spanyol itu.

Real Madrid bertekad membarui lini tengahnya musim panas ini, mengingat Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro kesulitan mengembangkan permainan di lini tersebut.

Pogba mengungkapkan tekadnya pindah ke Real Madrid dengan mengatakan, "Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya senantiasa mengatakan, setiap pemain bermimpi memperkuat tim besar itu."

Baca: Komang Ayu Akui Cintai Mantan Suaminya Gede Arya, Terungkap Rahasia Bermain Hati yang Fatal

Baca: Amelia Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Kepada Mahasiswa Jelang UNBK SMA ‘Kehidupan Pribadi Saya Hancur

Baca: Antusiasme Bonek Luar Biasa, Tiket Persebaya Vs Madura United Sudah Ludes Terjual

Sementara itu, Zidane merespons dengan mengatakan, "Saya sangat suka dengan Pogba, tidak ada yang baru (berkaitan) dengan soal ini."

"Ia (Pogba) berbeda dengan pemain lain. Ia punya segudang pengalaman dibandingkan dengan pemain lainnya."

"Setahu saya, ia gelandang yang mampu bertahan dan menyerang sama baiknya. Ia tahu apa yang harus dilakukan di lapangan."

Hanya saja, Balague menegaskan bahwa Real Madrid tidak berminat memboyong Pogba karena MU tak akan melepaskannya, bahkan seandainya dilepas pun Real sulit memenuhi harga yang dipasang MU untuk Pogba.

"Banyak rumor yang menyebut bahwa Real Madrid berminat mendapatkan Pogba," kata kommentar yang dimuat dalam Youtube channel.

"Jelasnya, Zinedine Zidane kagum dengan Pogba. Dan Pogba tertarik bergabung dengan Real Madrid," katanya.

Mengutip The Express, Inggris, Madrid sulit menyanggupi kemungkinan harga sangat tinggi untuk Pogba karena Real sedang membutuhkan investor yang akan membawa dana segar untuk klub ini.

Sebelumnya, Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat menyukai Paul Pogba dan memberikan sinyal bahwa gelandang Prancis itu bisa berlabuh di Bernabeu ketika harus meninggalkan Manchester United.

Berbicara dalam jumpa pers menjelang laga melawan tamunya Huesca, hari ini, Zidane menyatakan Pogba adalah pemain lain dari pada yang lain dan jarang bisa disamai.

"Saya sangat menyukai dia, sudah bukan rahasia lagi," kata Zidane. "Saya kenal dia secara pribadi. Dia sungguh pemain yang lain dari pada yang lain, hanya sedikit pemain yang bisa melakukan hal yang dia bisa. Dia gelandang yang bisa bertahan, menyerang, melakukan semuanya."

"Tetapi dia bukan pemain saya, dia di Manchester. Dia selalu berkata bahwa setelah Manchester, Madrid selalu membuatnya tertarik. Oleh karena itu ketika baktinya di Manchester berakhir, mengapa tidak datang saja ke sini ke Madrid?"

Editor: DionDBPutra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved