Pegadaian Rayakan Hari Jadi ke 118 Tahun, Getol Jalankan Pelayanan Digital Servis

Hari ini, Senin (1/4/2019), merupakan hari spesial bagi PT Pegadaian (Persero), pasalnya pada hari ini, Pegadaian genap berusia 118 tahun

Pegadaian Rayakan Hari Jadi ke 118 Tahun, Getol Jalankan Pelayanan Digital Servis
Tribun Bali/Karsiani Putri
PT Pegadaian (Persero) Wilayah Bali Nusra merayakan HUT PT Pegadaian ke 118 pada Senin (1/4/2019), di Kantor Pegadaian Wilayah Bali Nusra, yang berlokasi di Renon, Denpasar, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hari ini, Senin (1/4/2019), merupakan hari spesial bagi PT Pegadaian (Persero), pasalnya pada hari ini, Pegadaian genap berusia 118 tahun.

Mengangkat tema Era Baru The Gade, berbagai kegiatan meriah diadakan di Kantor Pegadaian Wilayah Bali Nusra, yang berlokasi di Renon, Denpasar, Bali.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian Denpasar, Nuril Islamiah menyebutkan bahwa melalui tema Era Baru The Gade tersebut ingin mengubah Pegadaian lewat pola-pola transformasi yang sudah terstruktur.

Baca: Maret 2019 Kota Singaraja Tercatat Inflasi Sebesar 0,35 Persen

Baca: Amelia Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Kepada Mahasiswa Jelang UNBK SMA ‘Kehidupan Pribadi Saya Hancur

“Di awal tahun 2019 ini, kita akan mulai era di mana seluruh insan Pegadaian harus melakukan perubahan baik perubahan mindset dalam bisnis dan meraih pasar,” ujarnya.

Ia menyebutkan, Kanwil Denpasar tahun 2019 ini menargetkan Rp 4,6 triliun, dan tahun 2023 menargetkan Rp 10,25 triliun.

Ini menunjukkan akan ada peningkatan dua setengah kali lipat.

“Untuk diketahui masyarakat, Pegadaian sekarang sudah berubah. Pelayanan sudah berubah dan mengarah ke digital, yang disebut dengan pelayanan digital servis, kemudian kami juga memiliki investasi tabungan emas yang bisa digunakan jaminan haji, digadai kembali,” ungkap Nuril.

Baca: Dua Anggota Ormas Berjaringan hingga Nusa Penida Ditangkap, AKP Yudistira Ngaku Tak Puas Karena ini

Baca: Bulan Maret 2019 Kota Denpasar Inflasi Sebesar 0,24 Persen

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto dalam sambutannya berharap seluruh insan Pegadaian terus meningkatkan kinerja perusahaan, serta memberikan kontribusi yang tinggi pada stakeholders, utamanya pemerintah dan masyarakat.

“Dirgahayu ke 118 Pegadaian, mudah-mudahan rencana kita dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi kita, masyarakat dan Tanah Air yang kita cintai,” ucap Kuswiyoto dalam rilis yang diterima Tribun Bali. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved