Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast

PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS)

Dukung WANTANNAS, XL Axiata Sosialisasikan Konten Bela Negara Lewat SMS Broadcast
XL Axiata
Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi (tengah) bersama Sekertaris Jenderal WANTANAS, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo (kanan) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia dan PT XL Axiata, Tbk di Aula Serba Guna lantai 15 Gedung Graha BNPB Jakarta pada hari ini (20/3/2019) 

TRIBUN-BALI.COM - PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) mendukung penuh program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh Dewan Ketahanan Nasional (WANTANNAS), Jakarta, 20 Maret 2019, 

Dukungan XL Axiata pada program tersebut salah satunya melalui layanan Short Message Services (SMS) broadcast, berupa sosialisasi konten-konten yang bertema bela negara yang disebarluaskan ke seluruh pelanggan XL Axiata.

Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi bersama Sekretaris Jenderal WANTANNAS, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia dan XL Axiata di Aula Serba Guna Gedung Graha BNPB, Jakarta (20/3/2019).

Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk ikut turut ambil bagian dalam program-program yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia melalui layanan-layanan yang kami sediakan.

Apalagi  dengan keberadaan jaringan infrastruktur XL Axiata yang semakin meluas hingga ke pelosok-pelosok daerah, akan mempermudah  pemerintah untuk melakukan sosialisasi dan edukasi  secara merata ke seluruh masyarakat di Indonesia lewat layanan yang kami sediakan.”

Baca: Saksi Antar Ratna Sarumpaet ke Sarinah dan Pasar Raya dengan Wajah Lebam

Baca: Begini Saran Aktris Atiqah Hasiholan kepada Kaum Milenial Bila Hadapi Masalah Hidup

Program “Bela Negara” yang dicanangkan oleh WANTANNAS ini berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2018 tanggal 18 September 2018 tentang Rencana Aksi Bela Negara Tahun 2018-2019.

XL Axiata juga memberikan dukungan sosialisasi program bela negara melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL Axiata yang telah berjalan, seperti, program XL Future Leaders, Laut Nusantara, dan Sisternet.

Tentang XL Axiata

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.

XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.

Baca: Penyanyi Elton John Ikut Jejak George Clooney Boikot Hotel Brunei, Mengapa?

Baca: Bukan Sekadar Wacana, Polisi Mulai Tilang Pengendara yang Mengemudi sambil Merokok

Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. 

XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore). 

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved