Bali United

Official Bali United Juarai Trofeo di Legian

Official Bali United berhasil menjadi juara Trofeo di Lapangan Gelora Trisakti Legian

Official Bali United Juarai Trofeo di Legian
DOK Bali United
Tim peserta Trofeo Bali United Official, Pemkab Badung dan Putra Renon pose bersama di Gelora Trisakti Legian, Selasa (2/4) sore. 

TRIBUN-BALI.COM- Official Bali United berhasil menjadi juara Trofeo di Lapangan Gelora Trisakti Legian, Selasa (2/4/2019) sore.

Coach Stefano Cugurra Teco, Eko Purdjianto, Yogi Nugraha dkk berhasil mengalahkan Putra Renon FC dan Pemkab Badung lewat drama adu penalti.

Coach Teco bermain sebagai penyerang kanan.

Sementara sejumlah pelatih lainnya seperti Eko Purdjianto bermain sebagai gelandang, Yogi Nugraha dan Made Pasek Wijaya sebagai center back, Wayan Arsana sebagai gelandang, dan Sandi Pratama sebagai bek kanan.

Meski hadapi sejumlah pemain muda dari, Coach Teco dkk berhasil menahan seri kedua tim.

Hadapi Putra Renon FC, Bali United Official berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Eko Purdjianto di akhir babak, setelah Fahmi pemain Putra Renon mencetak gol lewat titik putih.

Laga disudahi dengan adu penalti, dan kiper Bali United Official Dion, menjadi Man of the match katena berhasil mengagalkan semua tendangan penalti lawan.

Di partai kedua, Bali United Official bermain tanpa gol kontra Pemkab Badung.

Pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Lagi lagi, Dion kiper Bali United Offisial menjadi pemain kunci setelah berhasil menggalkan sejumlah tendangan lawan.

"Di klub lain sudah pernah seperti ini. Sering kita, kumpul tim pelatih senior dan yang muda, kita lebih kompak dalam tim. Juga sama official semua bisa main, kita bisa lebih senang saat bermain, waktu lebih kompak ke depan," kata Teco.

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved