Persib Bandung

Persib Bandung akan Rekrut 2 Pemain Asing Tambahan, Ini yang Dilakukan Umuh Muchtar

Setelah Glen Sugita kembali ke Tanah Air, Umuh Muchtar akan bertemu dan membahas masalah tim termasuk pemain anyar.

Persib Bandung akan Rekrut 2 Pemain Asing Tambahan, Ini yang Dilakukan Umuh Muchtar
net/google
Umuh Muchtar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, masih menunggu Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita untuk membahas perekrutan pemain asing berpaspor Asia.

Dikatakan Umuh Muchtar, Glen Sugita sedang berada di Amerika.

Rencananya, setelah Glen Sugita kembali ke Tanah Air, Umuh Muchtar akan bertemu dan membahas masalah tim termasuk pemain anyar.

"Tunggu saja lah, Pak Glenn lagi ke Amerika. Nanti kalau sudah pulang mau ngobrol sama saya panjang lebar," ujar Umuh Muchtar ketika ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (1/4/2019).

Menurut Umuh, Maung Bandung musim ini masih membutuhkan dua pemain asing berposisi striker atau second striker untuk menemani Ezechiel N Douassel.

Umuh pun meminta agar bobotoh bersabar menunggu kedatangan pemain asing yang menjadi incaran tim.

"Belum, menurut saya harus ada dua asing lagi di depan. Saya baru telepon-telepon, di bulan ini tidak lama lagi sudah bisa masuk. Tunggulah tunggu, mudah-mudahan semua lancar," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bahas 2 Pemain Asing Tambahan di Persib Bandung, Umuh Muchtar Akan Temui Glen Sugita, http://jabar.tribunnews.com/2019/04/01/bahas-2-pemain-asing-tambahan-di-persib-bandung-umuh-muchtar-akan-temui-glen-sugita.

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved