Persib Bandung

Persib Bandung Kembali dari Batam, Ini Manfaat Positif yang Dirasakan Supardi

Kehadiran pemain Maung Bandung di Batam menjadi pengobat kerindungan bagi Bobotoh.

Persib Bandung Kembali dari Batam, Ini Manfaat Positif yang Dirasakan Supardi
instagram official Persib Bandung
Bek Persib Bandung Supardi Nasir. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Skuat Persib Bandung sudah kembali dari pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau atau Kepri, Senin (1/4/2019) sore.

Supardi Nasir dan kawan-kawannya di Persib Bandung mengaku mendapat manfaat positif dari pemusatan latihan selama satu pekan di Batam.

Selain peningkatan kondisi fisik, kata Supardi, kebersamaan dan kekeluargaan antar pemain dan Bobotoh di Batam pun terjalin hangat.

Kehadiran pemain Maung Bandung di Batam menjadi pengobat kerindungan bagi Bobotoh.

"Sebenarnya latihan biasa. Cuma pindah tempat dan sekaligus menikmati keindahan pantai. Terus yang terpenting, kami menyapa bobotoh di sana. Mereka rindu sama pemain jaga ukuwah juga. Itu yang kita ambil," ujar Supardi saat ditemui di bandara Husen Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Senin (1/4/2019).

Menurut Supardi, semua pemain dan official tim Persib Bandung sangat menikmati pemusatan latihan di Batam.

Banyak hal baru yang didapat pemain dari kegiatan tersebut.

"Penting untuk kita sering bersama karena banyak hal-hal baru yang kita bisa temukan secara tidak langsung, canda tawa juga. Itu di luar jam latihan karena coach selalu tetap fokus dan serius ketika mulai latihan atau pertandingan," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Supardi Sebut Kekeluargaan di Skuat Persib Bandung Terbangun Selama TC di Batam, http://jabar.tribunnews.com/2019/04/01/supardi-sebut-kekeluargaan-di-skuat-persib-bandung-terbangun-selama-tc-di-batam.

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved