425 Mobil Classic Akan Touring ke Danau Buyan Dalam Rangka Peringati HUT Ke-14 PPMKI Bali

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali akan melakukan touring.

425 Mobil Classic Akan Touring ke Danau Buyan Dalam Rangka Peringati HUT Ke-14 PPMKI Bali
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pihak PPMKI Bali berfoto bersama dalam acara Press Conference serta kegiatan persiapan dalam melaksanakan touring yang akan diadakan pada Minggu (7/4/2019) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali akan melakukan touring.

Sebanyak 425 mobil classic yang tergabung dalam komunitas tersebut akan melaksanakan perjalanan menuju Danau Buyan, Minggu (7/4/2019).

Rute touring akan dimulai dari halaman Polda Bali menuju Danau Buyan.

Penasihat PPMKI Bali, Jos Dharmawan yang ditemui Tribun Bali di Kebon Vintage Cars , Jalan Gemitir, Gianyar, Bali menyebutkan bahwa kegiatan tahun ini mengusung tema ‘Classic Memang Assyik’.

Baca: Tingkatkan Kualitas Lapangan I Ketut Lotri Kutuh, Desa Adat Kutuh Siapkan Rp 4 Miliar 

Baca: Arlan D’Academy 4 Nyanyikan Single Baru ‘Kau Dalam Ingatanku’ di HUT ke-5 Tribun Bali

Baca: Menteri Susi Apresiasi Pengolahan Sampah Pelabuhan Muncar

Dirinya menyebutkan, melalui kegiatan tahunan ini, rasa persaudaraan dan persatuan di antara anggota dapat semakin terjalin erat.

“Mudah-mudahan teman-teman yang memiliki mobil klasik ini bisa memberikan kontribusi kepada Bali dalam bentuk hobi. Dan juga ketika kami touring, semoga bisa menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat dan juga bisa digunakan sebagai media pariwisata,” ungkap Jos pada Kamis (4/4/2019). (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved