Arlan D’Academy 4 Nyanyikan Single Baru ‘Kau Dalam Ingatanku’ di HUT ke-5 Tribun Bali

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tribun Bali yang ke-5, semoga jaya selalu,” ucap Arlan

Arlan D’Academy 4 Nyanyikan Single Baru ‘Kau Dalam Ingatanku’ di HUT ke-5 Tribun Bali
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Arlan yang mengenakan kaos polos hitam dibalut dengan jaket jeans datang ke lantai 3 Kantor Redaksi Harian Pagi Tribun Bali Gedung Bersama Kompas Gramedia Bali, Jl. Prof. Ida Bagus Mantra No.88A Ketewel Gianyar, Kamis (4/4/2019). 

Arlan D’Academy 4 Nyanyikan Single Baru ‘Kau Dalam Ingatanku’ di HUT ke-5 Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Arlan penyanyi pentolan ajang pencarian bakat D’Academy 4 kini fokus dengan kariernya di dunia tarik suara.

Dimana beberapa waktu lalu pria asal Rantau Prapat Sumatera Utara ini melaunching single baru berjudul ‘Kau Dalam Ingatanku’.

Tak disangka dan di duga, Arlan yang mengenakan kaos polos hitam dibalut dengan jaket jeans datang ke lantai 3 Kantor Redaksi Harian Pagi Tribun Bali Gedung Bersama Kompas Gramedia Bali, Jl. Prof. Ida Bagus Mantra No.88A Ketewel Gianyar, Kamis (4/4/2019).

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tribun Bali yang ke-5, semoga jaya selalu,” ucap Arlan saat diminta memberikan sepatah dua patah kata di hadapan seluruh karyawan Tribun Bali.

Dan seluruh karyawan Tribun Bali baik Pimpinan Perusahaan Fauzan Marasabessy, Pimpinan Redaksi Sunarko dan Wakil Pimpinan Redaksi Dion serta semua karyawan yang hadir cukup merasa bangga dengan hadirnya Arlan dan sebagai hadiah atau kado.

Baca: Cerita Bujang Lapuk Tergoda Tetangga Berpakain Seksi, Begini Kronologinya hingga Sampai Penjara

Baca: Rayakan HUT ke-5, Tribun Bali Usung Tema Galaksi, Target Menangi Perang Digital

Baca: Duel Warga Asing Berakhir di Penjara, Pelaku Mengaku Bela Diri, Refleks Menusuk Korban di Depan Bar

Baca: Nasib Hanna Diujung Palu Sidang, Menangis Saat Dengar Tuntutan Jaksa

Ia menyanyikan satu lagu dimana lagu tersebut merupakan single terbarunya yakni ‘Kau Dalam Ingatanku’ secara live dengan iringan musik yang telah disiapkan sebelumnya kedalam sebuah usb drive.

“Single baru ini mengenai sebuah perasaan tentang kekasih atau pacar. Lagu ‘Kau Dalam Ingatanku’ sebuah perasaan yang takut kehilangan dan ada harapan. Selama ini seorang kekasih selalu dalam ingatannya,” ungkap Arlan saat diwawancarai jurnalis Tribun Bali.

Dimana menurutnya pengerjaan lagu ini cukup lumayan lama dari mulai pencipta sekaligus penulis lagu dalam membuat lagu tersebut hingga akhirnya rilis sampai video clip.

“Proses rekaman lagu hingga syuting untuk video clip kurang lebih hampir 3 bulan. Cukup lama pengerjaannya,” tambahnya.

Kini Arlan pun tengah gencar mempromosikan single terbarunya tersebut di beberapa titik kota-kota besar di Indonesia seperti Sumatera, Riau, Kalimantan, Yogyakarta, Sulawesi dan Bali.

Tak hanya di Indonesia, Arlan pun akan mempromosikannya di Luar Negeri seperti Malaysia dan Singapura. Dimana bentuk promosi yang dilakukannya berupa show atau konser hingga talkshow di radio-radio kota-kota yang dikunjunginya menjadi titik promosi.

Ke depan Arlan menyampaikan akan ada lagi lagu atau single baru serta mungkin akan ada album nantinya. “Semoga lagu-lagu yang saya nyanyikan bisa di terima seluruh masyarakat Indonesia khususnya Bali dan juga Mancanegara. Pasti akan ada baru lagi dan baru setelah ini,” tutur Arlan. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved