Rayakan HUT ke-5, Tribun Bali Usung Tema Galaksi, Target Menangi Perang Digital

Ini kita ingin menggambarkan bahwa sekarang Tribun Bali sudah menuju perang digital. Kita berharap nanti Tribun Bali siap menyongsong kemenangan

Rayakan HUT ke-5, Tribun Bali Usung Tema Galaksi, Target Menangi Perang Digital
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Kunjungan tim ASTRA MOTOR BALI ke kantor Tribun Bali dalam rangka Ulang Tahun Tribun Bali yang ke-5 

Rayakan HUT ke-5, Tribun Bali Usung Tema Galaksi, Target Menangi Perang Digital

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tribun Bali memasuki usia 5 tahun pada 4 April 2019.

Serangkaian HUT ke-5 Tribun Bali diisi dengan Bedah Buku antalogi puisi yang berjudul "Laila Kau Biarkan Aku Majnun" karya Kambali Zutas pada Rabu (3/4/2019) malam.

Puncak perayaan HUT ke-5 Tribun Bali yang digelar hari sejak pagi hingga sore mengusung tema galaksi.

Puncak kemeriahaan HUT ke-5 Tribun Bali yang digelar di Lantai 3 Perkantoran Kompas Gramedia, By Pass Prof Ida Bagus Mantra No.88A, Ketewel Gianyar, Bali, Kamis (4/4/2019).

Seluruh karyawan larut dalam acara. Rangkaian acara mulai dari doa bersama, yel-yel, sambutan, menyanyikan bersama mars Tribun Bali, potong kue, dan tiup lilin, penampilan guest star Arland Dangdut Academy 4 dan terakhir ditutup dengan makam bersama.

"Acara ini seperti biasa kita laksanakan setiap ulang tahun Tribun Bali. Dan yang sangat spesial seperti yang sudah diketahui Tribun Bali dilihat dari konsepnya mengusung tema Galaksi," ucap Vice General Manager Tribun Group, Fauzan Marabessy.

"Ini kita ingin menggambarkan bahwa sekarang Tribun Bali sudah menuju perang digital. Kita berharap nanti Tribun Bali siap menyongsong kemenangan."

Sementara, Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko yang sudah memimpin Tribun Bali sejak awal berdiri menuturkan harapannya agar Tribun Bali semakin maju.

"Tribun Bali semakin maju, khususnya diterima lebih banyak oleh pembaca generasi millenial. Selain juga memertahankan pembaca yang sudah ada," harapnya.

Terakhir, Tribun Bali mengucapkan terima kasih kepada para pembaca.

Tribun Bali akan senantiasa berbenah dan tetap menjadi Spirit Baru Pulau Dewata. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved