Bali United

Teco Ingin Fasilitas di Gelora Trisakti Legian Lebih Baik, Teco: Karena Lebih Penting di Sini

Fasilitas dan lapangan latihan Bali United di Gelora Trisakti Legian terlihat makin baik. Kondisi rumput lapangan lebih rata, hijau dan empuk.

Teco Ingin Fasilitas di Gelora Trisakti Legian Lebih Baik, Teco: Karena Lebih Penting di Sini
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
BERLATIH - Pemain Ilija Spasojevic dan para pemain lainnya melakukan latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Badung, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Fasilitas dan lapangan latihan Bali United di Gelora Trisakti Legian terlihat makin baik. Kondisi rumput lapangan lebih rata, hijau dan empuk.

Ruang ganti lebih bersih, terdapat lampu penerangan, kipas angin dan AC. Kedua ruangan kiri dan kanan digunakan dan diisi fasilitas pendingin.

Ruangan di sisi kiri lapangan ditempati tim pelatih, di sisi kanan para pemain, toilet pun lebih bersih.
Sehabis latihan, para pemain asing yang rumahnya jauh terlihat mandi di toiletnya.

Gelora Trisakti Legian bersolek seperti ini karena permintaan pelatih kepala Stefano Cugurra Teco.

Teco ingin agar pemain nyaman dan bersih saat pulang sehabis latihan di Gelora Trisakti Legian. Bahkan Teco meminta hal yang paling utama adalah lapangan latihan. Katena setiap hari pelatih dan pemain berada di sini.

Baca: Persiapan Bali United Jelang Festival Elite Pro Academy U-18

Baca: MotoGP digelar 2021, Pembangunan Sirkuit Mandalika, Lombok Dimulai September 2019

Teco justru meminta, secara perlahan rumput lapangan Gelora Trisakti Legian harus sama seperti di Stadion Dipta.

"Lapangan Trisakti Perlahan mulai diperhatikan manajemen Bali United. Home base Bali United di Dipta sangat bagus. Tapi kita tim tidak latihan di sana. Karena jauh ke sana butuh tiga jam pergi pulang ke Dipta," tegas Teco.

Menurut dia, Bali United selama ini latihan di sini. harus perlahan perbaiki tempat latihan di sini, untuk sama seperti di Stadion Dipta Gianyar.

"Karena lebih penting di sini. Karena kita setiap hari di sini. Lapangan nanti bisa sama, atau di sini harus lebih bagus dari sana," ujarnya.

Eks pelatih Persija Jakarta asal Brasil ini menjelaskan, dalam ruang ganti, pemain lokal dan pelatih yang rumahnya dekat dengan Trisakti tidak banyak masalah. Selesai ganti baju para pemain bisa mandi di rumah atau mes.

"Tapi pemain asing yang rumah lebih jauh. Dia lebih bagus mandi bersih dari sini, mungkin ada agenda lain makan malam bersama keluarga dan sahabat," katanya.

Baca: IWbA Bali Bentuk Tim Bayangan, Persiapan Hadapi Pra PON 2019

Baca: Jelang Bergulirnya Liga 1 2019, Bek Sayap Bali United Mengaku Siap Bertarung

Dia menjelaskan, tim pelatih tahu ini butuh proses perlahan, tapi semua tahu ini akan diperbaiki. Kondisi lapangan juga sudah lebih bagus dari tahun lalu.

"Saya pernah latihan di sini. Kondisi lapangan sangat bagus dibanding tahun lalu. Gawang juga bagus. Perlahan kita minta kepada manajemen dan mereka sudah mulai urus," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved