Cerita Unik Peserta The Voice Indonesia di Bali, Ubah Tali Sepatu Jadi Strip Gitar

The Voice Indonesia 2019 kembali menggelar audisi untuk musim kedua di Bali

Cerita Unik Peserta The Voice Indonesia di Bali, Ubah Tali Sepatu Jadi Strip Gitar
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Fitrah, salah satu peserta The Voice Indonesia 2019 yang menggunakan tali sepatu sebagai pengganti strip gitar saat unjuk gigi di Pre-Cast Audisi The Voice Indonesia 2019 di Phoenix Radio Bali, Jalan Ciung Wanara, Denpasar, Bali, Sabtu (6/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - The Voice Indonesia 2019 kembali menggelar audisi untuk musim kedua di Bali.

Tercatat 202 peserta mengiikuti The Voice Indonesia 2019 audisi Denpasar yang digelar di Phoenix Radio Bali, Jalan Ciung Wanara, Denpasar, Bali, Sabtu (6/4/2019).

Ada cerita unik saat proses audisi The Voice Indonesia di Bali.

Ialah Muhammad Fitroh Wahab, mantan karyaan Sky Garden, kepada Tribun Bali menuturkan memakai tali sepatu sebagai pengganti strap gitar yang ia bawa untuk mengikuti audisi.

Baca: VIDEO! Live Streaming SEDANG BERLANGSUNG Madura United vs Persebaya Leg 2 Semifinal

Baca: Kisah Bocah SD Berpayah-payah Kerjakan RP di Bawah Lampu Jalan, Orangtua Tak Sanggup Bayar Listrik

"Saya masih penangguran sekarang, masih nyari kerja. Kalau persiapan khusus ya ada juga, Mbak. Soalnya gitar yang saya bawa memang tidak ada talinya. Malam sebelum audisi saya bingung tidak punya tali gantung. Ya secara khusus akhirnya saya menemukan solusi yaitu dengan menyambung tali sepatu menjadi strap gitar," ungkapnya kepada Tribun Bali.

Pria 28 tahun asal Ujung Padang ini mengaku biasa bernyanyi bersama teman-temannya saat nongkrong di pinggir jalan, dan hanya berlatih di kamar mandi kosnya.

"Saya sangat berharap bisa lolos, Mbak. Cuma satu, pengen bahagiain orang tua saya. Terutama mama saya. Tapi melihat saingan tadi banyak yang bagus suaranya, apapun hasilnya saya akan syukuri semuanya," katanya.

Baca: Akuisisi Pesawat Tempur JF-17 Thunder Buatan Pakistan-China, Begini Alasan Perdana Menteri Malaysia

Baca: Live Streaming Madura United vs Persebaya Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2019 Kick Off 20.00 WITA

Berbeda dengan The Voice Indonesia tahun lalu, tahun 2019 ini The Voice Indonesia membuka kesempatan bagi penyanyi dengan genre pop melayu dan dangdut.

"Tahun kemarin hasil audisi Bali itu tidak mengecewakan buat kita. Makanya kita hadir lagi di Bali untuk mencari talenta-talenta keren di Bali,"

"Kami juga ingin melebarkan musik kita ke arah pop melayu dan dangdut. Biar beda saja, kita melihat ada potensi di situ dan tidak ada salahnya mencoba untuk mencari bakat-bakat di Indonesia yang lain," ucap Eksekutif Direktor GTV, Viktor Setiawan.

Peserta yang lolos akan mengikuti babak Blind Audition, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final.(*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved