Kangen Ingin Menyuapi Makan Vanessa Angel, Sang Ayah & Ibu Sambungnya Akan Jenguk Putrinya

Setelah menjalani masa-masa sulit atas kasus yang dihadapinya, Vanessa Angel kini akan dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya

Kangen Ingin Menyuapi Makan Vanessa Angel, Sang Ayah & Ibu Sambungnya Akan Jenguk Putrinya
(Instagram/ @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Ayahnya, Doddy Sudrajat. 

TRIBUN-BALI.COM - Setelah menjalani masa-masa sulit atas kasus yang dihadapinya, Vanessa Angel kini akan dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput. 

Rencana inipun menjadi kabar baik buat Vanessa Angel yang tentu saja butuh dukungan orang-orang terdekatnya. 

Rencana kunjungan Doddy Sudrajat dan Puput disampaikan mentor pendamping Vanessa Angel, Ayu Kyla, saat dihubungi Grid.ID, Sabtu (6/4/2019) siang.

Doddy Sudrajat dan Puput rencananya akan menjenguk Vanessa Angel yang kini mendekam di Rutan Klas 1 Medaeng, Surabaya, pada bulan April ini.

Jika benar terjadi, kunjungan Doddy dan Puput akan menjadi kunjungan pertama sejak Vanessa Angel ditahan di Polda Jatim pada awal Februari 2019 kemarin.

Meski belum menjenguk sang anak, Ayu Kyla menyampaikan bahwa selama ini Doddy selalu memperhatikan dan memberi dukungan untuk putrinya.

"Dia selalu menanyakan 'gimana keadaannya mbak untuk hari ini', apa yang saya bicarakan sama Vanessa saya sampaikan ke ayahnya," tutur Ayu.

"Pak Doddy memberikan support juga melalui saya disampaikan untuk Vanessa agar lebih berhati-hati lagi, apapun prestasi kamu, apapun yang kamu raih saat ini menjadi besar itu berkat orang tua juga," sambungnya.

Tak hanya Doddy, ibu sambung Vanessa juga akui sangat merindukan pesinetron dan pemain FTV tersebut.

Bahkan pada Ayu, Puput mengatakan kerap ingin menyuapi Vanessa makan lantaran selama ini ia dikenal susah makan.

"Kalo mamanya sih kangen pengen nyuapin Vanessa, pengin nyuapin karena dia itu susah makan, kalo gak dipaksa ya gak makan," terang Ayu lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id

(*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved