Bali United

Melvin Platje Hanya Main 8 Menit Saat Lawan Putra Tresna, Teco Ungkap Alasannya

Bali United berhasil menang 5-0 dalam laga uji coba kontra Putra Tresna di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (6/4/2019).

Melvin Platje Hanya Main 8 Menit Saat Lawan Putra Tresna, Teco Ungkap Alasannya
Kolase Tribun Bali
Pelatih Bali United Teco dan Melvin Platje. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United berhasil menang 5-0 dalam laga uji coba kontra Putra Tresna di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (6/4/2019).

Lima gol Bali United dicetak Irfan Bacdhim, Paulo Sergio titik penalti, Miftahul Hamdi, Arapenta Lingka Purba di babak kedua, gol kelima Yabes Roni.

Baca: 7 Pemain BU Perkuat Tim Lawan Saat Uji Coba Bali United Kontra Putra Tresna, Siapa Saja Mereka?

Baca: Gunawan Dwi Cahyo Dilanggar Sutanto Tan, Paulo Sergio Cetak Gol dari Titik Putih Kontra Putra Tresna

Baca: 3 Fakta Kasus Pria Tewas Dimutilasi di Blitar, Ibu Korban Takut Melihat TV & Mendengarkan Radio

Baca: KPU Run, Ajak Masyarakat Datang ke TPS Tanggal 17 April Mendatang

Dalam laga ini, sebanyak tujuh pemain Bali United memperkuat Putra Tresna sejak laga awal. Mereka yakni Junius Bate, Ahmad Agung, Diky Indriyana, Arapenta, Dallen Doke, Komang Adi Parwa, dan Sutanto Tan.

Dalam laga ini, sepanjang babak pertama kedua tim bermain keras. Terlihat para pemain Bali United yang memperkuat tim lawan bermain begitu keras. Hingga bek Putra Tresna asal Bali United Junius Bate kartu merah setelah melanggar Dias Angga Putra.

Usai laga pelatih Stefano Cugurra Teco, menjelaskan, yang beda dalam uji coba ini bisa lihat waktu lebih para pemain  hari ini.

"Kita bagi dua tim. Tapi tim lawan ada beberapa pemain bantu di sana. Hari ini kita bisa pasang pemain lebih baik," katanya.

Terkait saat babak pertama pemain bermain cukup keras, hingga kartu merah  Junius Bate dan Sutanto bermain keras, Pelatih asal Brasil ini menjelaskan, sudah sering  bicara soal uji coba, dan pemain harus serius. Karena uji coba persiapan buat liga.

"Hari ini beberapa pemain seperti lawan, tabrakan dan pelanggaran ini sudah biasa. Semua selesai laga sudah biasa saja. Itulah sepakbola," katanya.

Eks pelatih Persija Jakarta ini mengatakan, semua pemain dalam tim harus kerja keras. Juga butuh  beberapa pemain, saat ada yang cedera dan kartu merah, bisa punya level sama saat tim pelatih ganti. Saat pemain baru masuk, tim bisa sama atau kualitas lebih bagus.

"Soal kemenangan, kita minta intensitas mayoritas pemain bermain 45 menit. Saat hilang bola harus pressure untuk mendapat bola lagi," ujarnya. 

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved