Tak Basa Basi, Vanessa Angel Minta Langsung Intim, Hal ini Wajib Dilakukan Saat Pesawat Landing

Tak Basa Basi, Vanessa Angel Minta Langsung Intim, Hal ini Wajib Dilakukan Saat Pesawat Landing

Tak Basa Basi, Vanessa Angel Minta Langsung Intim, Hal ini Wajib Dilakukan Saat Pesawat Landing
Instagram vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Artis terlibat prostitusi online, Vanessa Angel, ternyata awalnya diberitahu bahwa ia akan dibooking seorang menteri dengan tarif Rp 60 juta dan ia memilih langsung berhubungan intim di kamar hotel.

Ternyata pemakai jasa prostitusi online Vanessa Angel adalah Rian Subroto, pria yang disebut Polda Jatim sebagai pengusaha tambang pasir asal Lumajang, Jawa Timur (Jatim).

Fakta terbaru itu terungkap dalam sidang dakwaan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, mucikari Vanessa Angel.

Baca: TERUNGKAP! Ada yang Lakukan hal ini Sebelum 10 Orang Tersambar Petir dan 2 Orang Tewas di Jembrana

Dalam sidang itu, Vanessa Angel menolak tawaran kencan dinner 'mimik-mimik cantik' alias mimican untuk menemani seorang menteri yang tak disebutkan detail namanya tersebut.

Dalam dakwaan jaksa diceritakan, perkara ini berawal dari pertemuan Rian Subroto dengan Dhani (DPO) di Cafe Delight Lumajang pada awal Desember 2018 lalu.

Kepada Rian, Dhani menawarkan bahwa dirinya bisa mencarikan artis wanita atau selebgram untuk diajak kencan berhubungan badan (seks).

Rian pun tertarik tawaran tersebut.

Selanjutnya pada 23 Desember 2018 Nindy dihubungi oleh saksi Tentri Novanta melalui telepon yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner 'mimik-mimik cantik' alias mimican.

"Tentri Novanta melalui telepon yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner mimik-mimik cantik atau mimican," Kata JPU Winarko.

Kemudian terdakwa menghubungi temannya yang bernama Fitriandri pemilik Vitly Management.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved