Wakapolresta Denpasar Pimpin Apel Gabungan Jaga Situasi Jelang Pemilu 2019

Polresta Denpasar kembali melaksanakan apel gabungan untuk menjaga situasi di masyarakat menjelang Pemilu 2019

Wakapolresta Denpasar Pimpin Apel Gabungan Jaga Situasi Jelang Pemilu 2019
Humas Polresta Denpasar
Jajaran Polresta Denpasar bersama TNI, Satgas CTOC Polda Bali dan Satpol PP melaksanakan apel gabungan di parkiran Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Selatan, Bali pada Sabtu (6/4/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polresta Denpasar kembali melaksanakan apel gabungan untuk menjaga situasi di masyarakat menjelang Pemilu 2019.

Pelaksanaan apel gabungan dalam operasi Gerakan Brantas Aksi Kejahatan (Gebrak) tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono.

Apel gabungan yang melibatkan TNI, Satgas CTOC Polda Bali, Polsek Denpasar Selatan dan Satpol PP ini digelar di parkiran Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Selatan, Bali pada Sabtu (6/4/2019).

Baca: Sabrina Chairunnisa Diajak Berhubungan Oleh ABG, Deddy Corbuzier: Dia Predator Loh

Baca: Merawat Toleransi Antar Umat Agama Lewat Mural di Rurung Kampung Bugis

Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat dikonfirmasi Tribun Bali membenarkan giat tersebut pada Minggu (7/4/2019).

"Benar, kami laksanakan kegiatan Gebrak ini terbagi di dua wilayah yakni Kuta Selatan dan wilayah Kota Denpasar," ujarnya.

AKBP Benny Pramono juga menjelaskan kepada Tribun Bali, sasaran operasi Gebrak ini yiatu curas, curat, curanmor dan anak muda yang pesta miras saat berkumpul di tempat keramaian.

Baca: Persiapan Logistik Pemilu 2019 di Badung Masuk Proses Pemilahan & Penghitungan Ulang Surat Suara

Baca: TRIBUN WIKI – Koleksi Buku Karya Sastrawan Pramoedya Ananta Toer di Taman Baca Kesiman

Dalam arahannya pada ratusan personel gabungan, Wakapolresta Denpasar menyasar barang-barang yang dibawa seperti senjata tajam, senjata api, miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

"Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pemilu 2019 agar berjalan aman dan sejuk," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved