Kronologi Janda Muda Tajir Tewas di Tangan Mahasiswa, Diajak 'Ngamar' Setelahnya Nyawa Melayang

Kasus pembunuhan janda muda bernama Oon Saonah atau akrab disapa Ica yang tewas di tangan seorang mahasiswa di Tasikmalaya

Kronologi Janda Muda Tajir Tewas di Tangan Mahasiswa, Diajak 'Ngamar' Setelahnya Nyawa Melayang
JITET
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUN-BALI.COM -- Kasus pembunuhan janda muda bernama Oon Saonah atau akrab disapa Ica yang tewas di tangan seorang mahasiswa di Tasikmalaya kini terungkap setelah melalui proses rekonstruksi. 

Pihak kepolisian Polres Tasikmalaya menggelar rekonstruksi atas kasus pembunuhan terhadap janda muda, Oon Saonah (33), yang dilakukan oleh seorang mahasiswa, RFH (22) pada Jumat (5/4/2019).

Diketahui wanita yang kerap disapa dengan Ica tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dan tidak menggunakan pakaian lengkap di kamar nomor 106 Hotel Daya Grand, yang berlokasi di Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, pada Rabu (6/3/2019) lalu.

Dalam gelaran rekonstruksi kejadian tersebut, RFH dihadirkan dengan menggunakan penutup wajah dan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Rekonstruksi pembunuhan terhadap wanita yang diketahui merupakan warga kampung Babakan Bandung, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, tersebut dilakukan sebanyak 33 adegan.

Dari rekonstruksi yang digelar itu, tersangka menggambarkan secara detail detik-detik tewasnya janda beranak dua tersebut.

Peristiwa pembunuhan tersebut bermula ketika korban dan pelaku pergi menuju lokasi kejadian, seusai menghabiskan malam di tempat karaoke hingga sekitar pukul 02.30 WIB.

Keduanya berangkat menuju lokasi yang berada di kawasan Cikurubuk itu mengendarai ojek.

Setelah tiba di kamar nomor 106 Hotel Daya Grand, korban dan tersangka langsung masuk ke dalam kamar.

Di beberapa adegan yang direkonstruksikan oleh tersangka, ia menerangkan kepada petugas kepolisian bahwa korban selalu melindungi tas yang dibawanya.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved