Bali United

Laga Pertama di Liga I, Bacdhim Berharap Harus Menang Lawan Madura United

Seluruh pemain Bali United tampak sumringah atau bahagia mendengar draft jadwal Liga I Indonesia 2019 yang telah dirilis.

Laga Pertama di Liga I, Bacdhim Berharap Harus Menang Lawan Madura United
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Irfan Haarys Bachdim ditemui usai latihan bersama pemain Bali United, di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seluruh pemain Bali United tampak sumringah atau bahagia mendengar draft jadwal Liga I Indonesia 2019 yang telah dirilis.

Ini pertanda liga akan kick off sesuai jadwal 8 Mei mendatang dan waktu efektif untuk persiapan tim tinggal sebulan lagi. 

Laga perdana Bali United akan berhadapan dengan Madura United 13 Mei mendatang. Bagi Irfan Bacdhim penyerang Bali United, laga perdana harus mempersembahkan kemenangan, dan langkah pertama ini harus menuai kemenangan.

"Kalau menang di Madura dan musim sama seperti 2017, kita bisa juara. Yang terpenting menang dulu pertandingan pertama kali," kata Irfan Bachdim di lapangan Banteng Seminyak, Senin (8/4/2019).

Baca: Dua Kali Laga Kandang Tanpa Penonton, Teco Minta Fans Bali United Jangan Ulangi Kesalahan

Baca: Eden Hazard Borong Dua Gol, Chelsea Geser Posisi Tottenham dan Arsenal

Meski demikian, Bacdhim mengatakan jika laga away tentu berat bagi Bali United.

"Tapi kalau bermain di away terkadang kalah juga, tetapi kami selalu bermain dan berjuang untuk kemenangan. Musim memang masih panjang," ujarnya.

Terkait materi pemain saat ini, Bacdhim mengatakan percaya dengan semua pemain dan ingin berjuang lebih baik dari musim lalu.

Baca: Jadwal Lengkap Bali United di Liga 1 Musim 2019, Pesan Irfan Bachdim : Madura United Berbahaya

" Pasti harus lebih baik dari musim lalu. Tapi kemauan pasti ada di semua pemain ingin juara. Ingin juga memberi juara. Tapi sangat penting juga Piala Indonesia 2018. Karena Bali United sudah delapan besar. Itu penting. Karena jika menang itu bisa kita ke AFC.  Konsentrasi dua saat ini Liga dan Piala Indonesia, " jelas Irfan Bachdim.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved