Bali United

Teco Minta Fans Bali United Jangan Ulangi Kesalahan di Musim Lalu, Ini Dampaknya

Bermain dua kali di kandang tanpa fans, Teco mengaku hal itu harus dijalani tim nya karena ulah fans musim lalu.

Teco Minta Fans Bali United Jangan Ulangi Kesalahan di Musim Lalu, Ini Dampaknya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Sejumlah fans menyalakan kembang api (flare) ketika berlangsung pertandingan Liga I Indonesia antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). Akibat ulah penonton yang melontar flare itu, wasit sempat menghentikan pertandingan beberapa kali. Persija Jakarta menang atas Bali United dengan skor 2-1, kendati tiupan peluit panjang terakhir oleh wasit mengundang kontroversi karena dianggap belum waktu laga selesai. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bermain dua kali di kandang tanpa fans, Teco mengaku hal itu harus dijalani tim nya karena ulah fans musim lalu.

Ia berharap fans tidak mengulangi kesalahan sama.

"Kita harus tahu dari Liga kemarin, fans Bali United salah. Terus kita bayar kesalahan itu tahun ini," tegas Teco di lapangan Seminyak, Badung, Senin (8/4).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sangat berharap jadwal tersebut sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan disampaikan PSSI.  Liga 1 Indonesia musim 2019, rencananya akan dimulai pada pekan pertama Mei ini.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sangat berharap jadwal tersebut sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan disampaikan PSSI. Liga 1 Indonesia musim 2019, rencananya akan dimulai pada pekan pertama Mei ini. (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

Teco mengatakan, Bali United setuju hal ini (hukuman) . Karena memang seharusnya tidak boleh bakar flare di dalam stadion.

"Mereka (fans) bakar. Sekarang mereka sudah tahu. Pasti tidak terjadi lagi," kata Teco.

Menurut dia, karena pasti tim rugi saat bermain di home tanpa penonton, tim siapapun yang datang ke sini, lebih suka tanpa penonton.

"Kita yang rugi," tegas Eks pelatih Persija Jakarta ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved