Pemilu 2019

Tim Asistensi dan Supervisi OMB Agung 2018-2019 Datangi Polresta Denpasar, Cek Pengamanan Pemilu

Tim Asistensi dan Supervisi Ops Mantap Brata (OMB) Agung 2018-2019 dari Mabes Polri pada Selasa (9/4/2019) mendatangi Mapolresta Denpasar.

Tim Asistensi dan Supervisi OMB Agung 2018-2019 Datangi Polresta Denpasar, Cek Pengamanan Pemilu
Humas Polresta Denpasar
Suasana di Polresta Denpasar saat kedatangan Tim Asistensi dan Supervisi Ops Mantap Brata Agung 2018 dari Mabes Polri, pada Selasa (9/4/2019). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Asistensi dan Supervisi Ops Mantap Brata (OMB) Agung 2018-2019 dari Mabes Polri pada Selasa (9/4/2019) mendatangi Mapolresta Denpasar.

Kedatangan Tim Asistensi yang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs Yudi Hermawan di ruang Catur Prasetya, Mapolresta Denpasar tersebut, dalam rangka pengecekan dan kesiapan Polresta Denpasar, Polres Badung dan jajarannya dalam pengamanan Pemilu 2019.

Dari segi aspek perencanaan, pengorganisasian dan pelaksanaan OMB Agung 2018-2019 di wilayah hukum Polresta Denpasar dan Polres Badung.

Kedatangan tersebut disambut Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono didampingi KBP Kalingga dan AKBP Arnawa dari Biro Ops Polda Bali.

Baca: Butuh 6 Jam dan 17 Tanki Air Pemadam untuk Kuasai Api yang Hanguskan Gudang di Banjar Anyar Kelod

Baca: Sidak Penambang Pasir Liar Diduga Bocor, Satpol PP Hanya Amankan Skop dan Alat Pengayak

"Iya kita kedatangan Tim Asistensi dan Supervisi dengan tujuan untuk mengecek kesiapan Polresta Denpasar dalam pengamanan pemilu serentak 2019 ini," ujar Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono.

Wakapolresta Denpasar dalam sambutannya meminta arahan dan juga petunjuk kepada tim dari Mabes Polri terkait dengan pelaksanaan OMB Agung 2018-2019 di Polresta Denpasar.

Sehingga ke depannya pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh Kompol Nyoman Gatra soal paparan perencanaan, pengorganisasian dan pelaksanaan OMB.

"Kedatangan Tim Asistensi OMB 2018 kami juga mohon arahan dan petunjuk dari Tim agar pelaksanaan Operasi di Polresta Denpasar berjalan dengan baik," lanjutnya.

Baca: Banyak Warga Gagal Urus Dokumen Pindah Pemilih A5, Wayan Arsa: Sudah Deadline Baru Megerudugan

Baca: Anggota Brimob Mengamuk Setelah Rekannya Dibacok Preman, Tubuh Nenek ini Nyaris Ditembusi Sangkur

Sementara itu, Ketua Tim Asistensi dan Supervisi OMB 2018-2019 Brigjen Pol Drs Yudi Hermawan juga menyampaikan kepada personel yang datang ke Polresta Denpasar agar tetap semangat dalam bekerja dan ke depannya dapat terus meningkatkan kinerja serta pengabdian ke arah yang lebih baik lagi.

Terutama baik dari segi keamanan pelaksanaan menjelang Pemilu 2019, agar personel yang berjaga tidak lengah dan dapat mengantisipasi perkembangan yang ada.

"Siapkan fisik dari sekarang dan saat pelaksanaan tugas di TPS agar berhati-hati dan tunjukkan sikap profesional saat bertugas di lapangan nanti," ujar Ketua Tim Asistensi Brigjen Pol Drs Yudi Hermawan. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved