Curhat Pilu Hilda Vitria Yang Terus Dicibir, Kehilangan Pekerjaan Hingga Putus Dari Billy Syahputra

Kini, kasus peseteruannya dengan Kriss Hatta belum selesai, Hilda Vitria kembali tengah ramai dibicarakan publik.

Curhat Pilu Hilda Vitria Yang Terus Dicibir, Kehilangan Pekerjaan Hingga Putus Dari Billy Syahputra
Kolase
Kriss Hatta - Billy Syahputra dan Hilda Vitria 

TRIBUN-BALI.COM - Publik tentu masih ingat dengan perseteruan antara Billy Syahputra-Hilda Vitria dengan Kriss Hatta beberapa waktu lalu.

Kriss Hatta mengklaim bahwa dirinya telah menikah dengan Hilda Vitria, namun Hilda yang saat itu berpacaran dengan Billy Syahputra membantahnya dengan keras.

Alhasil, publik yang mengikuti kasus tersebut pun 'menghujat' Hilda Vitria lantaran tak percaya dengan kata-kata mantan kekasih Billy Syahputra.

Kini, kasus peseteruannya dengan Kriss Hatta belum selesai, Hilda Vitria kembali tengah ramai dibicarakan publik.

Melansir laman Grid.ID, Kamis, (18/04/2019) kali ini, Hilda Vitria dikabarkan telah memutuskan hubungannya dengan sang kekasih, Billy Syahputra tanpa alasan yang pasti.

Billy syahputra dan Hilda Vitria
Billy syahputra dan Hilda Vitria (Youtube)

Ironisnya, ditengah-tengah perseteruannya dengan Kris Hatta dan kerumitan hubungannya dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria kini menjadi bulan-bulanan publik.

Ya, saking seringnya Hilda Vitria dapat cibiran negatif publik di tengah permasalahan hidupnya, Hilda Vitria dikabarkan sampai beberapa kali kehilangan pekerjaan di dunia hiburan.

Tak hanya sampai kehilangan pekerjaan, menerima beban berat sebagai publik figur dengan cibiran publik membuat Hilda Vitria sempat merasa jengah hingga tak kuasa menahan tangis.

Terlepas dari permasalahan yang kini tengah ia hadapi, Hilda sebenarnya mengaku bila dirinya selama ini hanya berusaha sok kuat.

Pada dasarnya ia hanyalah seorang manusia yang memiliki perasaan, tetapi masalah yang bertubi-tubi menimpa dirinya justru malah membuat sosoknya semakin buruk di mata publik.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved