Hari Kartini

Hari Kartini 2019, Ini 11 Ucapan Selamat Hari Kartini dalam 2 Bahasa

Ada berbagai macam cara untuk memperingati Hari Kartini, satu diantaranya dengan berbagi ucapan, di media sosial seperti Twitter, Instagram

tribunnews.com
RA Kartini 

TRIBUN-BALI.COM - Hari Kartini akan diperingati pada 21 April 2019 mendatang.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2019 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris selalu dicari pembaca.

Seperti yang diketahui, Hari Kartini 2019 diperingati sebagai bentuk penghormatan pada tokoh perempuan bernama Raden Ajeng Kartini yang telah berjuang untuk mendapatkan kesetaraan hak perempuan dan laki-laki di masa lalu.

Karenanya, Raden Ajeng Kartini disebut juga sebagai tokoh emansipasi wanita.

Ada berbagai macam cara untuk memperingati Hari Kartini, satu diantaranya dengan berbagi ucapan, di media sosial seperti Twitter, Instagram dan Facebook, untuk kekasih, adik, kakak atau perempuan hebat lainnya termasuk ibu.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ucapan Selamat Hari Kartini 2019 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia:

1.Thanks for helping us until this time, because if there is no woman like you, I think I can not be the one who like now. Happy Kartini's Day.

(Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini)

2. Happy Kartini Day for all students in Indonesia. Achieve your dream and always act positively. Always have Spirit to chase your ambistions.

(Selamat Hari Kartini untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu).

Dian Sasto saat berperan menjadi RA Kartini (Instagram therealdisastr)
3. Happy Kartini Day for you and Hope you always be the better women for Indonesia. Make sweet our the homeland . Do not be the one who weak and still feel comfortable with discrimination.

(Selamat Hari Kartini untuk Anda dan semoga anda Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia. Membuat manis tanah air kita. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi).

4. Thank you for making me the one who love you. Hope you become Kartini more than in the past time, and always be Kartini in my heart.

(Terimakasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved