Anak Agung Gede Mahendra Target Medali Emas Porsenijar Bali 2019

Anak Agung Gede Mahendra (16) merupakan satu diantara atlet atletik Denpasar yang mendapatkan medali emas di Porsenijar Denpasar 2019

Anak Agung Gede Mahendra Target Medali Emas Porsenijar Bali 2019
Dok pribadi Anak Agung Gede Mahendra
Anak Agung Gede Mahendra saat perlombaan Porsenijar Denpasar 2019 di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali beberapa waktu lalu. 

Anak Agung Gede Mahendra Menargetkan Mendapatkan Medali Emas di Porsenijar Bali 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anak Agung Gede Mahendra (16) merupakan satu diantara atlet atletik Denpasar yang mendapatkan medali emas di Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Denpasar 2019.

Ia mendapatkan medali emas di nomor lari 400 meter putra, lari estafet 4x100 meter putra dan lari estafet 4x400 meter putra.

Setelah berhasil mendapatkan medali emas di Porsenijar Denpasar 2019, pemuda yang akrab disapa Ajung ini juga mendapatkan kesempatan mewakili Denpasar di Porsenijar Bali 2019, yang rencananya berlangsung pada Mei 2019 mendatang.

Siswa SMKN 1 Denpasar ini berharap pada Porsenijar Bali 2019 nanti ia dapat mempertahankan prestasinya dan memperoleh waktu lebih baik lagi di lari 400 meter.

“Kalau dari pelatih sih ditargetin waktu 52 detik di lari 400 meter, terus kalau dari saya juga pingin waktu saya lebih meningkat dari sebelumnya di Porsenijar Denpasar kemarin, saat Porsenijar Denpasar waktu saya 53 detik di lari 400 meter sebelumnya 54 detik,“ ucapnya saat ditemui Tribun Bali seusai latihan di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (19/4/2019).

Baca: Oknum Caleg di Dapil Dawan Diduga Nyoblos Dua Kali, Bawaslu Klungkung Tunggu Laporan Resmi

Baca: Begini Detik-detik Dua Ketua KPPS di Tasikmalaya Meninggal Akibat Kelelahan di TPS

Ajung merasa yang akan menjadi lawan terberatnya saat Porsenijar Bali 2019 nanti ialah atlet dari Bangli maupun Klungkung.

Persiapan menghadapi Porsenijar Bali 2019 sudah ia lakukan, namun ia berkata persiapan tersebut belum memasuki program inti.

“Persiapannya belum matang karena lombanya masih lumayan jauh, mungkin lagi 3 minggu baru masuk ke program inti. Sekarang masih program biasa seperti daya tahan, lari 500 meter sebanyak 10 kali, lari 200 meter itu sebanyak 24 kali, hampir setiap hari latihan, paling rest-nya cuma Sabtu,” paparnya.

Selain melakukan latihan dengan atlet atletik Denpasar lainnya, Ajung juga menggelar latihan sendiri seperti jogging di waktu senggang.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved