3,5 Jam Labfor Olah TKP Insiden Kebakaran di Bandara Ngurah Rai, Begini Hasilnya  

Tim Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar dan Inafis Polda Bali selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

3,5 Jam Labfor Olah TKP Insiden Kebakaran di Bandara Ngurah Rai, Begini Hasilnya   
dokumentasi BPBD Badung
Petugas tengah memadamkan api yang berkobar di area dalam bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (19/4/2019) sore. Tim Damkar dari pos Kunti, Majapahit, Kuta Selatan pun diluncurkan ke lokasi, bahkan pos dari damkar Mengwi juga ikut turun. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Akhirnya Tim Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar dan Inafis Polda Bali selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Area Keberangkatan Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (20/4/2019) sekira pukul 12.30 Wita tadi.

Dengan membawa peralatan Labfor yang sebelumnya dibawa masuk, mereka langsung meninggalkan lokasi tersebut untuk kembali ke kantor usai melakukan olah TKP.

“Tadi lebih kurang kita 3,5 jam lebih dari pukul 09.00 Wita tadi sampai sekarang. Semua tadi di observasi oleh tim kami,” ungkap  Kasubid Fisika Komputer Forensik Labfor Cabang Denpasar, AKBP Anang Kusnadi kepada media saat ditanya mengenai hasil observasi.

Disinggung apa saja yang diobservasi oleh timnya, AKBP Anang Kusnadi menyampaikan pihaknya melakukan pengamatan di bekas dinding atau plafon yang terbakar, alur kaber dan lainnya.

“Kami lakukan pengecekan di ruangan kontrol panel listrik tadi,” jawabnya.

Baca: 64 SSB Se-Bali Ikut Turnamen Mitra Devata Cup I

Baca: Persiapan Pande Made Iron Digjaya Menghadapi Kejurnas Renang 2019

Apakah sudah ada kesimpulan, ia mengaku masih menunggu informasi lanjutan.

“Kami belum sampai ke sana yang jelas itu dulu. Di lokasi kontrol panel saja tadi. Dan kami tunggu informasi lanjutan. Dugaan sementara belum ada,” jawabnya singkat sembari memasuki mobil.

Petugas berseragam hitam bertuliskan Labfor dan berseragam orange bertuliskan Inafis tiba di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sekira pukul 09.20 Wita.

Mereka merupakan Tim Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar dan Inafis Polda Bali yang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari dugaan penyebab terjadinya kebakaran Jumat (19/4/2019) kemarin.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved