Bali United

Hastag GDC Out Ramai di Sosmed, Gunawan Minta Maaf pada Fans Bali United

Sejumlah fans setia Bali United menyuarakan GDC out di akun pribadi GDC dan fans page Semeton Bali United Indonesia.

Hastag GDC Out Ramai di Sosmed, Gunawan Minta Maaf pada Fans Bali United
Istimewa/Bali united
Gunawan Dwi Cahyo 

TRIBUN-BLI.COM, MANGUPURA - Postingan foto bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo (GDC) bersama salah satu tokoh masyarakat dan agama di akun Instagram (IG)-nya menuai kritik.

Bahkan sejumlah fans setia Bali United menyuarakan GDC out di akun pribadi GDC dan fans page Semeton Bali United Indonesia.

Hastag GDC out bertebaran di media sosial.

Disinggung mengenai kritik tersebut akan mempengaruhi mental saat tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, GDC mengaku tak ada kaitannya.

“Saya tidak ada masalah. Itu konteks di luar lapangan. Di lapangan, saya fokus bersama latihan. Jika diberikan kesempatan bermain saya fokus pada pertandingan. Di sini saya kerja profesional untuk Bali United,” ujar GDC saat dikonfirmasi di Gelora Samudra Kuta, Badung, Jumat (19/4/2019).

Eks Persija Jakarta ini akan menjadikan perihal itu sebagai motivasi all out untuk Bali United.

GDC mengatakan, hal itu menjadi motivasi kuat karir di Bali United. Selain itu, ada banyak orang yang bilang, GDC bermain setengah hati di Bali United,

“Dengan adanya hastag GDC out, pasti motivasi buat saya lebih baik lagi saat latihan dan pertandingan. Buat menunjukkan saya di sini bukan main-main, setengah hati, Itu saja,” tegas GDC.

Dia mengaku akan termotivasi dan ingin membuktikan bahwa ia tidak bermain setengah hati. Apalagi kata GDC, sudah dikontrak, digaji di Bali United. Ia menegaskan profesional untuk Bali United.

“(Mempengaruhi tim) saya pikir tidak. Saya baik-baik bersama rekan tim,” ujarnya.

GDC juga meminta maaf kepada fans dan masyarakat yang tersinggung dengan postingan tersebut. “Yang merasa tersakiti, saya pribadi minta maaf. Dan saya buat ke depan pasti lebih baik. Saling menghormati,” tegas GDC.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved