Ini Trik Belajar Ala Atika Sari Devi, Sampai Membuat Anak Keduanya Suka Sekali Mengerjakan PR

Putri kedua pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Ibrahim Ibram punya jawaban unik saat ditanya kegiatan apa yang paling disukai

Ini Trik Belajar Ala Atika Sari Devi, Sampai Membuat Anak Keduanya Suka Sekali Mengerjakan PR
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Artika Sari Devi dan putri keduanya Zoe, saat ditemui di acara Switzaland di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA — Putri kedua pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Ibrahim Ibram atau Baim, Dayana Zoeli Ibrahim atau yang akrab disapa Zoe punya jawaban unik saat ditanya kegiatan apa yang paling disukai yang dilakukan bersama sang ibu.

Jawaban Zoe yang ditanyakan saat ibu dan anak itu menjadi bintang tamu di acara Switzaland di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019) adalah mengerjakan tugas sekolahnya.

“ Yang paling Zoe suka apa kalau lagi sama mama?,” tanya Atika kepada Zoe yang ada di sampingnya.

“Kata Zoe, pas lagi ngerjain Pekerjaan Rumah (PR),” tutur Atika usai jawabannya dibisikin oleh Zoe.

Baca: 10 Tips Mendidik Anak Agar Tidak Manja, Ajari Bersyukur dan Menerima Kegagalan

Baca: Jangan Gunakan Bahasa Kasar Dalam Mendidik Anak!

 
Jawaban Zoe pun langsung mendapatkan tepuk tangan dari para peserta yang hadir di acara tersebut.

Artika pun langsung menjelaskan mengapa kegiatan mengerjakan PR bisa sangat menyenangkan bagi sang putri.

Alasannya adalah ketika mengerjakan PR, Artika sering menyelipkan dengan musik sehingga sang putri bisa melakukan kegiatan kesukaanya yaitu menari di tengah-tengah mengerjakan tugas.

“Jadi gini, ngerjain PR paling disuka sama Zoe, karena abis ngerjain satu soal misalnya kita jeda aku suka kasih denger musik nanti dia joget, dia senang banget, nanti kita kerjain lagi,” ungkap Artika.

Baca: Agar Anak Memiliki Karakter yang Baik, 10 Hal Ini Harus Diajarkan Sejak Dini

Baca: Tasya Kamila Pilih Investasi Reksa Dana untuk Masa Depan Anak, Simak Keuntungannya

Artika pun menceritakan momen mengerjakan tugas bersama anak ini selain membantu di bidang pendidikan anak, bisa juga menjadi momen mempererat ikatan emosional alias bonding antara dirinya dan sang putri.

Puteri Indonesia tahun 2004 itu menceritakan, ia dan suami memang mencipatkan momen bonding bersama anak dengan cara-cara yang simpel seperti mengantarkan anak ke sekolah, bernyanyi bersama, menemani anak-anak sebelum tidur, atau sekadar bermain peran bersama.

“Mungkin rutinitas di rumah selain mengantarakan tidur, baca doa bareng, main bareng, ngerjain pr, melukis kemana-mana emang bawa aja lukis sambil nunggu nisa ngelukis bareng,” ujar Atika.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Artika Sari Devi Punya Trik Belajar Menyenangkan, Anak Keduanya Sampai Suka Banget Kerjakan PR

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved