Besok Alit Wiraputra Dipanggil Terkait Dugaan Korupsi, Kuasa Hukum: Kita Beberkan Fakta

Besok Alit Wiraputra Dipanggil Terkait Dugaan Korupsi, Kuasa Hukum: Kita Beberkan Fakta

Besok Alit Wiraputra Dipanggil Terkait Dugaan Korupsi, Kuasa Hukum: Kita Beberkan Fakta
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Ketua Kadin Bali AA Alit Wiraputra, digiring ke ruang tahanan di Mapolda Bali, Kamis (11/4/2019). Alit ditahan setelah ditangkap di Jakarta, Kamis pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Babak baru kasus ddugaan kasus penipuan Pengurusan Perizinan Pelebaran Kawasan Pelabuhan Pelindo III Benoa akan kembali bergulir.

Usai nota dinas yang dibuat Ditreskrimum Polda Bali kemudian diserahkan ke Ditreskrimsus Polda Bali dalam hal ini kepada Bidang Tindak Pidana Korupsi Ditreskrimsus Polda Bali sudah diterima tim Tipidkor.

Itu berarti nota dinas berkaitan erat dengan adanya dugaan tindak pidana korupsi.

Menanggapi hal itu, tersangka Alit Wiraputra akan dimintai klarifikasi oleh pihak Ditkrimsus Polda Bali dalam perkembangan kasus tersebut.

Kuasa Hukum Alit Wiraputra, Wayan Santoso saat dikonfirmasi tribun-bali.com, Minggu (21/4/2019), sore tadi membenarkan adanya klarifikasi terhadap kliennya tersebut.

Santoso mengungkapkan, dirinya akan menemani kliennya di Ditreskrimsus Polda Bali.

"Besok ada pemanggilan terhadap klien saya ke Ditreskrimsus Polda Bali mengenai perkembangan perkara ini.
Pemanggilan tersebut sesuai laporan informasi yang berasal dari Ditreskrimum Polda Bali dan dilimpahkan ke Krimsus. Ya, mengenai aliran dana itu.

"Saya tidak tahu pasti akan seperti apa jalannya nanti, hanya saja dikasih tahu bahwa ada pemanggilan besok, sekitar jam 09.00 pagi. Kami hanya diminta datang, kalau misalnya perlu akan diambil keterangannya, maka kita akan beberkan fakta-faktanya begitu," kata Santoso kepada Tribun Bali.

Ia juga mengungkapkan, mengenai pertemuan besok, diketahuinya berkaitan dengan adanya temuan oleh pihak Krimum.

"Katanya sih, katanya ada temuan dari Krimum. Sehingga diserahkan ke Krimsus gitu. Karena urusan ini berbau korupsi gitu katanya, saya juga gak tahu.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved