Bali United

Eksplorasi Lilipaly, Siap Bermain 100 Persen di Posisi 9

Tak ada pemain berperan striker murni atau posisi 9 saat Bali United menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (26/4).

Eksplorasi Lilipaly, Siap Bermain 100 Persen di Posisi 9
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Stefano Lilipaly selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tak ada pemain berperan striker murni atau posisi 9 saat Bali United menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (26/4).

Dua striker andalan Bali United Ilija Spasojevic dan Melvin Platje absen lantaran cedera.

Pilihannya hanya Stefano Lilipaly pada laga babak delapan besar Piala Indonesia 2018 ini.

Dan Lilipaly memiliki pengalaman bermain di posisi tersebut.

Di antaranya ketika memperkuat Timnas U-23 dan Timnas senior Indonesia.

Hasilnya, cukup efektif, pemain berdarah Belanda ini beraksi di posisi tersebut.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pun sudah mencoba Lilipaly dalam beberapa hari latihan. Lilipaly menjadi tumpuan.

“Yang terpenting saya akan memberikan 100 persen untuk tim. Meskipun belum tahu, apakah saya bermain sebagai penyerang murni, tapi saya bisa juga main di penyerang kiri atau kanan,” tegas Lilipaly di Gelora Trisakti Legian, Kuta, Badung, kemarin.

Lilipaly menjelaskan, untuk bermain menjadi posisi nomor 9 atau striker, belum diketahui, hal itu karena menjadi kewenangan pelatih.

“Saya tidak tahu dan semua bergantung pelatih. Sampai sekarang, saya belum bisa melihat situasi seperti apa. Intinya saya siap 100 persen,” kata Lilipaly yang juga eks Persija ini.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved