Sempat Lompat Pagar Yayasan Marga Prasanti, Pria Australia Ini Kemudian Ditemukan Tewas di Villa

Pria yang memiliki beberapa tato di tubuhnya tersebut tewas gantung diri di gagang pintu kamar mandi

Sempat Lompat Pagar Yayasan Marga Prasanti, Pria Australia Ini Kemudian Ditemukan Tewas di Villa
Istimewa / BPBD Badung.
Tim TRC BPBD Badung bersama Polsek Kuta Utara saat melakukan tindak lanjut bule yang meninggal karena diduga gantung diri, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia Christian James Dent (42) yang merupakan pasien rehabilitasi ditemukan tanpa nyawa di sebuah villa, Selasa (24/4/2019).

Pasien rehabilitasi (drugs and alkohol) di Yayasan Marga Prasanti tersebut ditemukan tak bernyawa di Villa Bareo Jalan Umalas I Nomor 90, Kuta Utara, Badung, Bali.

Pria yang memiliki beberapa tato di tubuhnya tersebut tewas terjerat tali di gagang pintu kamar mandi, dengan posisi kedua kakinya setengah jongkok dan leher terjerat tali celana.

Adapun dari kejadian ini Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta menyebut, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

Ia hanya menjelaskan ada bekas jeratan tali di leher korban.

Kapolres Badung menduga korban mengalami depresi.

"Setelah kami cek ke lokasi, benar ditemukan korban dalam posisi gantung diri dan ia (korban) merupakan pasien rehabilitasi," ujar Kapolres, Rabu (24/4/2019).

"Dugaan sementara dia bunuh diri kemungkinan karena depresi. Setelah ditemukan, jenazahnya sudah dibawa ke RSUP Sanglah," lanjutnya.

Sementara itu, menurut keterangan saksi Luh Putu Desi Purwanti (25) kepada pihak kepolisian, korban Christian James Dent benar merupakan pasien rehabilitasi di Yayasan Marga Prasanti.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, pria bule tersebut datang dan masuk ke yayasan dengan melompati pagar pada Minggu (21/4/2019) lalu sekitar pukul 06.00 Wita.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved