Astra Motor Bali dan FIFASTRA Nobar Perdana Avengers bersama Konsumen dan Media

Banyak cara yang dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, salah satunya Astra Motor Bali yang mengadakan acara nobar film

Astra Motor Bali dan FIFASTRA Nobar Perdana Avengers bersama Konsumen dan Media
Honda
Astra Motor Bali dan FIFASTRA Nobar Perdana Avengers bersama Konsumen dan Media 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Banyak cara yang dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, salah satunya adalah yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yaitu mengadakan acara nonton bersama (nobar) film yang menjadi tren saat ini.

Didukung oleh lembaga kredit resmi Honda FIFASTRA, mengajak 254 peserta nobar yang terdiri dari konsumen loyal dan media untuk menonton di hari perdana tayang film terlaris Avengers Endgame.

Cara mendapatkan voucher nonton cukup sederhana, konsumen harus mem-follow IG@hondafansbali kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diposting sebanyak 4 kali sejak tanggal 20 April 2019.

Di setiap postingan kuis, dipilih 10 pemenang dengan jawaban menarik dan kreatif untuk mendapatkan voucher nonton yang berlaku untuk 2 orang.

Untuk konsumen FIFASTRA dipilih 20 konsumen Repeat order (RO) sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaannya kredit sepeda motor melalui FIFASTRA.

Baca: Dua Tahun Bersama di Persija Jakarta, Ismed Sofyan Tahu Strategi Coach Teco

Baca: Penari Gunakan Keraras hingga Kain Kasa, Baris Memedi Tarian Pengantar Roh Menuju Nirwana

Berlokasi di Denpasar Cineplex, 24 April 2019, antusias peserta nobar sudah terlihat saat melakukan registrasi ulang pemenang.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan Astra Motor Bali sangatlah memperhatikan pelayanan terhadap konsumennya, baik ketika pembelian maupun after sales kepada konsumen.

Kegiatan kebersamaan dengan konsumen memang rutin dilakukan oleh Honda, tentunya dengan konsep yang berbeda-beda dan kali ini melakukan dengan konsep kekinian melalui kuis.

“Memanfaatkan momen Film Avengers Endgame yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, tentunya Honda berharap bisa lebih dekat dengan konsumennya, dan melalui kegiatan ini memberikan kesan exclusive kepada kosumen yang telah membeli dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari," ungkap Thomas Pradu.

Pada kesempatan itu pula, konsumen dapat melihat langsung produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan di-display di lobi Cineplex.

Baca: Ujian Pertemuan Pertama! Teco Buka Tips Jitu Persjia Juara

Baca: Siap Kawal Ketat Pemain Lincah Persija Jakarta, Motivasi Ricky Fajrin Berlipat Usai Menikah

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved