Rami Malek Bakal Main di Film James Bond 25

Peraih Piala Oscar, aktor Rami Malik akan berperan dalam film James Bond 25

Rami Malek Bakal Main di Film James Bond 25
ROB LATOUR/REX/SHUTTERSTOC
Rami Malek 

TRIBUN-BALI.COM- Peraih Piala Oscar, aktor Rami Malik akan berperan dalam film James Bond 25, sebagaimana dikonfirmasi dalam launching film di Jamaika. Melek memenangkan Academy Award sebagai aktor terbaik pada Februari lalu dalam perannya sebagai penyanyi Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody.

BBC merilis bahwa kreator Fleabag, Phoebe Waller-Bridge juga turut sebagai penulis dalam film ini. Hanya saja judul film yang akan dirilis pada April mendatang ini belum dipublikasikan. Film ini juga akan menjadi kemunculan kelima dan yang terakhir Daniel Craig sebagai 007.

Dalam keterangan resmi, dikatakan, “pasukan misterius dengan senjata berteknologi terbaru dan membahayakan”.

Detail tentang peran Malek juga belum dipublikasikan dan dia tidak datang saat launching, Kamis (25/4). Hanya saja Malek mengirimkan sebuah video yang mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bermain sebagai penjahat.

“Aku masih di New York dan aku sangat menantikan bertemu dengan semua pemain dan kru,” kata sang aktor yang saat ini juga ikut dalam TV Show Mr Robot. “Aku akan pastikan kalau Mr Bond tidak akan bisa menghindar kali ini, dalam kemunculannya yang 25. Sampai jumpa dalam waktu dekat.” Usai menonton tayangan itu, Craig bercanda mengatakan bahwa dirinya ketakutan.

Dalam film ini Bond akan kembali dipanggil untuk menyelamatkan dunia, dalam waktu hanya beberapa hari. Bekerja untuk 007. Produser film, Barbara Broccoli mengatakan Bond tidak sedang aktif ketika film ini dimulai, melainkan hanya menikmati hari-harinya di Jamaika.

“Dia memulai perjalanannya dari ini. Kami telah membangun rumah yang luar biasa untuk dia.”

Dikonfirmasi pula bahwa Ralph Fiennes dan Ben Whishaw akan kembali memerankan M and Q, dan Naomie Harris kembali sebagai Moneypenny dan Rory Kinnear memerankan MI6, chief of staff Bill Tanner.

Selain Malek, pemain baru lainnya adalah bintang Captain Marvel,
Lashana Lynch dan aktor Game Night, Billy Magnussen.

Film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, yang juga sempat menggarap True Detective. Fukunaga bergabung tahun lalu setelah Danny Boyle meninggalkan proyek ini karena adanya perbedaan kreativitas.(BBC)

sumber : https://www.bbc.com/news/entertainment-arts-48054674

Penulis: Ni Ketut Sudiani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved