Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Salurkan Rp 910 Juta kepada 16 Mitra Binaan

Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali kembali menyalurkan dana Program Kemitraan

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Salurkan Rp 910 Juta kepada 16 Mitra Binaan
Communication and Legal Section PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.
Penyaluran dana program kemitraan Tahap I Tahun 2019 oleh Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (26/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali kembali menyalurkan dana Program Kemitraan kepada para mitra binaan.

Melalui program perusahaan yang terselenggara melalui unit Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, tersalur dana bantuan kepada 16 mitra binaan, dengan nominal sebesar Rp 910 juta.

Bertempat di Ruang Rapat Jempiring, Gedung Wisti Sabha, yang terletak di kompleks bandar udara, para perwakilan dari 16 mitra binaan menghadiri acara penyerahan Dana Program Kemitraan Tahap I Tahun 2019, Jumat (26/4/2019).

Secara simbolis, bantuan dana diserahkan oleh Shared Services Department Head PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Iswahyudianto Nopa.

Dalam sambutannya mewakili General Manager, Iswahyudianto menyatakan bahwa program ini merupakan perwujudan dari semangat ekonomi kerakyatan.

Baca: Polwan Polda Bali dan Polres Badung Bersihkan Areal Wantilan Desa Bebandem

Baca: Moda Transportasi Massal Bandara I Gusti Ngurah Rai Mulai Beroperasi, Ini Rute dan Jadwalnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin perusahaan yang bertujuan untuk mendorong peningkatan dan pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah,” ujar Iswahyudianto. 

Sebagai perusahaan yang bernaung di bawah Kementerian BUMN, PT Angkasa Pura I (Persero) bertanggung jawab secara moril maupun materil untuk turut serta dalam menyukseskan program pemerintah dalam mendorong ekonomi kerakyatan.

Dari 16 mitra binaan yang mendapatkan dana Program Kemitraan Tahap I tahun ini, 10 mitra bergerak di bidang perdagangan, 4 mitra di sektor industri, sedangkan 2 sisanya adalah mitra dari sektor jasa. 

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved