Datangi Polda Bali, Gusti Randa: Alit Wiraputra Ingatkan 3 Orang yang Pernah Disebutnya

Datangi Polda Bali, Gusti Randa: Alit Wiraputra Ingatkan 3 Orang yang Pernah Disebutnya

Datangi Polda Bali, Gusti Randa: Alit Wiraputra Ingatkan 3 Orang yang Pernah Disebutnya
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Ketua Kadin Bali AA Alit Wiraputra, digiring ke ruang tahanan di Mapolda Bali, Kamis (11/4/2019). Alit ditahan setelah ditangkap di Jakarta, Kamis pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Usai diamankan Polda Bali beberapa waktu lalu, Ketua Kadin Provinsi Bali Alit Wiraputra sudah mempersiapkan diri melalui pihak kuasa hukumnya untuk melaporkan tiga pihak yang sebelumnya blak-blakkan disebutnya sesaat ketika akan dimasukkan ke Rutan Polda Bali.

Bahkan, Kuasa Hukum Alit Wiraputra melalui Kuasa Hukumnya Gusti Randa telah mempersiapkan laporannya yang berisikan dugaan perihal penipuan, penggelapan, penyertaan laporan palsu, fitnah dan deliknya penadahan kepada pihak-pihak tersebut.

Gusti Randa saat dikonfirmasi tribun-bali.com, sore tadi juga menekankan agar pihak-pihak yang akan dilaporkan perlu mempersiapkan diri juga.

Baca: Video Mesum Diduga di Ruang IGD Rumah Sakit Gianyar Viral, Sang Wanita Sempat Toleh ke Kamera

Hal itu diungkapkannya sebagai tanda bahwa kliennya benar-benar serius dalam melaporkan dugaan kasus tersebut, yang mana diakuinya bahwa Alit merasa menjadi korban.

"Sore tadi kita sudah bertemu dengan pihak laporan (SPKT) Polda Bali dan kita melakukan konsultasi, terhadap pasal-pasal yang mau kita persangkakan. Kan banyak tuh beberapa orang ini, juga banyak beberapa pasal, jadi kita konsultasi dulu.

"Akhirnya pada Senin akan datang, (29/4/2019), kami akan rapat dengan Direktur Kriminal Umum untuk membicarakan perihal laporan ini. Sebenarnya tadi kita sudah bawa perlengkapan kami sih untuk melaporkan, tapi akhirnya kita konsultasi dulu jadinya. Laporan resminya belum," kata Gusti Randa kepada tribun-bali.com, Jumat (26/4/2019), sore tadi.

Baca: Dirut RSUD Sanjiwani Gianyar Angkat Bicara Terkait Video Mesum Pasien di Ranjang Pasien

Dalam laporannya nanti, pihaknya akan melaporkan dugaan perihal penipuan, penggelapan, penyertaan laporan palsu, fitnah yang deliknya penadahan.

"Dugaan kasusnya perihal penipuan, penggelapan, penyertaan laporan palsu, fitnah yang deliknya penadahan
kepada beberapa pihak yang sebelumnya disebutkan blak-blakan oleh klien kami. Ada tiga orang," bebernya.

"Jadi sampai dengan beberapa hari ini, kami lagi mempersiapkan beberapa bukti yang valid untuk kelengkapan kita pada laporan nanti.

Baca: Main Jetsky Bareng ABG Tiongkok di Tanjung Benoa, Toha Nekat Lakukan Aksi Mesum di Tengah Laut

"Klien kami merasa jadi korban. Dan yang jelas kepada orang-orang yang disebutkan Alit beberapa waktu lalu, perlu siap-siap juga, begitu," terangnya dengan sedikit suara lirih.

Halaman
1234
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved