Piala Indonesia

Jadwal Leg Kedua Persib Vs Borneo FC Potensi Benturan dengan Persija Vs Bali United

Polres Bandung merekomendasikan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib dan Borneo FC itu digelar pada Sabtu (4/5/2019)

Jadwal Leg Kedua Persib Vs Borneo FC Potensi Benturan dengan Persija Vs Bali United
PSSI
Piala Indonesia: Jadwal Leg Kedua Persib Vs Borneo FC Potensi Benturan dengan Persija Vs Bali United 

Jadwal Leg Kedua Persib Vs Borneo FC Potensi Benturan dengan Persija Vs Bali United

TRIBUN-BALI.COM - Polisi akhirnya mengeluarkan izin untuk duel leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Borneo FC.

Polres Bandung merekomendasikan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib dan Borneo FC itu digelar pada Sabtu (4/5/2019) pukul 16.00 WITA.

Tempatnya tetap di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Semula, jadwal dari PSSI untuk leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib dan Borneo FC itu adalah Senin (29/4/2019) pukul 16.30 WITA.

Namun, Polres Bandung tak mengeluarkan izin karena aparat kepolisian masih fokus menjaga pasca-pemilu serentak dan bersiap-siap mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional atau MayDay pada 1 Mei 2019.

Padahal, kata General Coordinator Laga Kandang Persib, Budi Bram Rachman, pihaknya sudah sejak jauh-jauh hari mengajukan izin untuk leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.

Akibat penundaan jadwal asal itu, Budi Bram Rachman telah memberitahukannya ke PSSI untuk membuat jadwal baru.

Belum sempat PSSI membuat jadwal baru leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib dan Borneo FC itu, Polres Bandung mengeluarkan rekomendasi.

Baca: Skor Akhir Bali United Vs Persija, Serdadu Tridatu Belum Aman Meski Sukses Pecundangi Persija

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas Polres Bandung memberikan rekomendasi pertandingan sepak bola antara Persob Bandung versus Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019 pukul 15.00 WIB,” tulis surat bernomor B/1021 /YAN.2.1/IV/2019 dari Polres Bandung, Jumat (26/4/2019).

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved