Begini Pandangan Chelsea Islan Terhadap Internet

Aktris Chelsea Islan menjadi narasumber di acara talkshow CyberFest BSSN 2019" dengan tema "BSSN Untuk Indonesia"

Begini Pandangan Chelsea Islan Terhadap Internet
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Aktris Chelsea Islan menjadi narasumber di acara talkshow CyberFest BSSN 2019" dengan tema "BSSN Untuk Indonesia". Acara yang digelar Sabtu (27/4/2019) di Livespace @ Lot 8 SCBD, Senayan, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh ratusan kaum milenial 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Aktris Chelsea Islan menjadi narasumber di acara talkshow CyberFest BSSN 2019" dengan tema "BSSN Untuk Indonesia".

Acara yang digelar Sabtu (27/4/2019) di Livespace @Lot 8 SCBD, Senayan, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh ratusan kaum milenial.

Sesi talkshow dipandu oleh Pandji Pragiwaksono dengan sejumlah narasumber lainnya seperti Agung Yudha (Publiic Policy Lead Twitter Indonesia) hingga artis Dimas Beck.

Sepanjang talkshow, para narasumber mengupas habis soal budaya keamanan siber, faktor teknologi dan faktor lingkungan terhadap generasi milenial dalam memanfaatkan ruang siber, serta dampak positif dan negatifnya.

Bicara soal internet, Chelsea Islan mengaku banyak mendapat nilai positif, terutama untuk mencari hal-hal baru yang belum dia ketahui.

Chelsea Islan menyatakan sering belajar via internet.

Baca: Mantan Presiden Brasil Sebut Negaranya Dipimpin Oleh Segerombolan Orang Gila

Baca: Bakal Lepas Saham ke Lantai Bursa, Bali United Jadi Klub Pertama yang Go Public di Asia Tenggara

"Manfaat internet, saya jadi banyak belajar. Seperti kalau mau mengisi acara, harus cari tahu mau bicara apa, cari bahan di internet. Selain itu, media sosial juga penting karena saya brand ambassador yang harus bertanggung jawab. Nilai positif lainnya, internat sangat membantu bisnis online," kata Chelsea Islan.

Tidak hanya itu, Chelsea Islan juga terbantu melalui media sosial untuk berkomunikasi dan silaturahmi dengan para fansnya yang menamakan diri Chelsea Island Family Club.

Tidak hanya itu, Chelsea Islan tidak segan berbagi cerita di saat dirinya menyenangi situs pertemanan Friendster hingga Facebook.

Baca: Lokasi Persembunyian Teroris Diserbu Aparat Keamanan Sri Lanka, 15 Orang Ditemukan Tewas

Baca: Lepas Status Jandanya & Dinikahi Pria 25 Tahun, Muzdalifah Mengaku Grogi dan Ungkap Keinginannya Ini

"Friendster ‎itu aku inget banget kita bisa ganti status, ubah-ubah tema dan bentuk tulisan. Aku juga dulu senang baca-baca komennya," singkat Chelsea Islan.

Khusus bagi BSSN, Chelsea Islan berharap ke depan, jajaran BSSN bisa mendekatkan diri ke milenial dengan menggelar talkshow di kampus dan sekolah termasuk ikut serta memberantas hoax.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Chelsea Islan Mengaku Banyak Dapat Manfaat dari Internet

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved